Waduh, Royal Enfield Continental GT 535 Tidak Akan Dipasarkan Lagi di India

0
50
Royal Enfield Continental GT 535 Tidak Akan Dipasarkan Lagi?
Royal Enfield Continental GT 535. Foto: Royal Enfield

NaikMotor – Sepertinya pabrikan milik Eicher Group itu tengah fokus memperkenalkan Royal Enfield (RE) Continental GT 650 Twin dan Interceptor 650 Twin, sehingga memutuskan Royal Enfield Continental GT 535 tidak akan dipasarkan lagi di India.

Tetapi bukan hanya itu, Royal Enfield Continental GT 535 tidak akan dipasarkan lagi di India karena memang tidak begitu bagus penjualannya. Publik India masih menyukai model-model RE Classic, Bullet dan Thunderbird.

Padahal model cafe racer RE itu telah menjadi model flagship sejak diluncurkan 2013 di sana. Bermesin 535 cc dengan sistem injeksi bahan bakar silinder tunggal, dan berpendinginan udara. GT 535 dilengkapi transmisi manual 5 percepatan, dengan tenaga puncak 29 daya kuda dan torsi 44 Nm.

Komponen bawaannya pun cukup mumpuni, seperti shockabsorber produk Paioli dan sistem rem dari Brembo.

Menjelang Royal Enfield Continental GT 535 tidak akan dipasarkan lagi, diler-diler yang masih memiliki stok berusaha menghabiskannya dengan berbagai iming-iming. Namun, RE Continental GT 535 masih akan dipasarkan di luar India, dan dalam situs resmi masih termasuk dalam list. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*