Rajin Servis di AHASS Wahana, Dua Ibu-ibu Dapat Motor Baru

0
108
Kontes Mekanik Wahana 2017 AHASS
Mekanik AHASS Bintang menjadi juara Kontes Mekanik Wahana 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Rajin servis berkala di bengkel resmi AHASS, dua konsumen setia Honda yaitu Endah Ratnawati dari Wahana Gunung Sahari dan Sindi Sopia AHASS Sarana Mitra Sejahtera Tangerang berhak mendapat satu unit Honda Supra 150 GTR.

Keduanya beruntung mendapat motor setelah memenangkan undian ‘Program Pengundian Service AHASS’ yang digelar oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang sejak Agustus hingga November 2017.

“Undian ini merupakan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan perawatan sepeda motor Honda mereka. Pengundian dilakukan pada akhir Desember 2017 di gedung Wahana Artha,” kata Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman.

Selain itu undian ini juga sekaligus untuk memperkenalkan layanan aplikasi Wahana Honda Smart Community, yakni aplikasi yang dapat mempermudah konsumen dapatkan beragam informasi terkait layanan Wahana baik produk, promo dan lokasi AHASS terdekat.

Saat ini Wahana miliki 347 AHASS yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. Layanan after sales merupakan ‘ujung tombak’ kepuasan konsumen terhadap produk Honda. Seluruh peralatan dan mekanik wajib dapatkan sertifikasi dari PT Astra Honda Motor (AHM).

“Melakukan perbaikan dan perawatan langsung di bengkel resmi menjamin kualitas sepeda motor konsumen. Layanan ini kami maksimalkan dengan layanan aplikasi digital yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen secara tepat dan cepat, “ tutup Taufiq.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*