Dovizioso Optimis Bisa Ulang Sukses di MotoGP Musim 2018

0
7
Dovizioso Optimis
Andrea Dovizioso optimis bisa kembali bersaing di MotoGP musim 2018.

NaikMotor – Andrea Dovizioso optimis bisa kembali bersaing di MotoGP musim 2018. Ia sadar Ducati belum sempurna tapi tim mengerti dimana titik kelemahannya. Disamping itu kenyataannya bukan hanya Ducati tapi tiap tim juga punya pekerjaan rumah masing-masing.

“Kami masih ketinggalan beberapa hal, kami tidak sempurna. Tapi saya tidak melihat ada lawan kami yang memiliki segalanya saat ini. Akan sulit untuk mengatasi kelemahan kami di 2018, tapi kami tahu pasti apa yang harus kami lakukan,” katanya.

Selama Ducati bisa memberikannya motor yang kompetitif Dovi yakin bisa kembali jadi penantang gelar juara dunia 2018. Sebelum 2017, Dovi hanya mampu dua kali podium yakni di Inggris 2009 dan Malaysia 2016, tapi di 2017 ia bisa menang 6 kali.

Dovizioso Optimis

“Saya tidak ragu saya akan bisa bertarung meraihnya lagi. Memenangkannya adalah hal berbeda, tapi kalau Anda punya basis yang bagus, kalau Anda bekerja bagus dan tahu kekurangan motor Anda, Anda dan tim dapat membuat perbedaan,” imbuhnya.

Menghadapi musim 2018 yang akan bergulir Maret Dovi mengatakan Desmosedici terbaru pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan musim 2017. Namun dibalik itu hal yang berpengaruh ialah pandangan para pesaing yang kini tidak bisa lagi menyepelekan Ducati.

“Motornya hanyalah sebuah update jadi saya rasa kami bisa mulai (2018) sangat mirip seperti kami sudahi (2017). Menurut saya para pesaing melihat kami dengan cara sedikit berbeda daripada di awal musim ini (2017),” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*