Mulai 2018 Semua Motor Baru Husqvarna Pakai Oli Motorex

0
55
Motor Baru Husqvarna
Husqvarna menjalin kerjasama dengan perusahaan pelumas asal Swiss Motorex. Kini semua motor baru Husqvarna menggunakan oli Motorex saat keluar dari pabrik. Foto: Motorcycle

NaikMotor  – Husqvarna menjalin kerjasama dengan perusahaan pelumas asal Swiss Motorex, dimana kini semua motor baru Husqvarna baik off road maupun jalan raya akan menggunakan oli Motorex saat keluar dari pabrik.

Selain itu diler motor baru Husqvarna akan merekomendasikan pelumas Motorex untuk servis. Diler Husqvarna juga akan menjajakan berbagai macam produk perawatan sepeda motor dari Motfine Motorex.

Diego Clement, Chief Motorsport and Husqvarna Motorcycles mengatakan, perjanjian baru dengan Motorex ini memastikan Husqvarna memiliki mitra teknis yang dapat diandalkan untuk mengejar pencapaian dibidang after sales dan kejuaraan balap motor.

Motor Baru Husqvarna

“Produk Motorex terbukti baik dipakai di tingkat balap tertinggi dan kami lebih dari senang bahwa seluruh tim Racing Pabrik Energi Rock Husqvarna akan menggunakannya sampai tahun 2018 dan seterusnya,” katanya.

Edi Fischer, CEO Bucher Motorex Group menambahkan, kerjasama baru dengan Husqvarna mencakup semua komponen yang dibutuhkan untuk sukses mulai kerjasama dalam bidang litbang, produksi, balap dan tentunya bisnis aftermarket dengan diler Husqvarna.

“Semangat yang sama dengan target dan sikap kedua perusahaan, kami yakin bahwa kami di Motorex merasa sangat yakin dengan kemitraan yang menarik ini. Kami sangat menantikan hubungan baru ini dengan Husqvarna,” pungkas Edi.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*