Yuk Ikutan Grill & Ride, Konsep Tahun Baru Warehouse Bandung

0
Warehouse bandung
Yuk Ikutan Grill & Ride, Konsep Tahun Baru Warehouse Bandung. Foto: Istimewa

NaikMotor – Warehouse, House of Motorbikes, sebuah outlet berkonsep one stop station tentang sepeda motor dan gaya hidup di Bandung, menawarkan program acara di akhir tahun menyambut tahun baru 2018 yakni Grill & Ride, Warehouse Bikers New Year Eve. Salah satu acara yang ditawarkan Warehouse Bandung untuk para motoris yakni  First Ride in 2018.

Warehouse, House of Motorbike yang beralamat di Jalan RE.Martadinata No.156 Bandung, adalah sebuah outlet berkonsep baru dengan menyediakan segala kebutuhan tentang motor dan gaya hidup. Mulai dari resto dan cafe, cuci motor, coffee shop, barbershop, motel dan backpackers hotel adalah di antara fasilitas yang tersedia di Warehouse Bandung.

Warehouse bandung

Warehouse adalah salah satu alternatif tempat yang cocok bagi para motoris untuk beristirahat usai melakukan touring, karena selain ada hotel juga bisa melihat motor kesayangan dibersihkan. Mau makan dan ngopi sambil belanja apparel juga enggak perlu jauh-jauh karena semuanya tersedia. Apalagi kalau butuh motor baru, karena Warehouse telah bekerjasama dengan beberapa brand seperti Ducati, Cleveland Cyclewerks untuk unit barunya.

Nah, dalam rangka menyambut pergantian tahun, mereka akan menggelar acara Grill & Ride, Warehouse Bikers New Year Eve, Minggu, 31 Desember 2017, mulai pukul 18.00 sampai pergantian tahun. Salah satu acara buat para motoris Bandung yakni First Ride in 2018, sebuah program riding di awal tahun 2018. Selain itu para pengunjung Warehouse dapat menikmati BBQ dari Mouton serta sajian live music dari Kata Kita dan Old Stars dengan paket khusus.

Jadi, buat yang mau tahun baruan di Bandung sambil jalan-jalan naik motor, silakan mampir ke Warehouse ya. Jangan lupa follow akun instagram-nya @warehouse_bdg. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here