Galeri Foto Keseruan Acara Opening Store Tigrehood Milik Omesh

0
Opening Store Tigrehood milik Omesh
Tigride menjadi pembuka acara opening Tigrehood milik Omesh, Minggu (24/12/2017). Foto: Grady Kayzel

NaikMotor – Sebuah store berkonsep one stop station yang lengkap menyediakan kebutuhan gaya hidup fashion stylish serta apparel dan riding gear untuk motoris, Tigrehood melakukan grand opening, Minggu (24/12/2017) di jalan Puri Sakti I No.26B Cipete Jakarta Selatan. Keseruan acara opening store Tigrehood milik Omesh terekam dalam rekaman foto karya Grady Kayzel.

Acara Tigrevolution diawali dengan Tigride dari kawasan Mampang dipimpin oleh salah satu senior di dunia bikers yakni Indro Warkop diikuti oleh para selebritis Motorbaik dan berbagai komunitas motor lainnya untuk selanjutnya finis untuk melakukan opening store Tigrehood milik Omesh di kawasan Cipete.

Store ini sejatinya telah beroperasi menjelang pertengahan tahun ini, namun baru kali ini diperkenalkan ke khalayak umum dengan nama Tigrehood. Berbagai produk mulai helm, glove, jaket, kacamata, t-shirt serta pernak-pernik aksesori  lainnya bermaterial kulit, metal tersedia di Tigrehood.

“ Konsep Tigrehood adalah tempat untuk mencari berbagai kebutuhan apparel mulai dari streetwear untuk tampilan fashion harian hingga aksesori lain pengguna sepeda motor serta perlengkapan berkendara premium selain  menjadi tempat check point untuk komunitas,” sebut Ananda Omesh, owner dari Tigrehood.

“ Yang membedakan Tigrehood dengan toko lainnya adalah semua barang display melalui proses kurasi untuk menjaga kualitas dan tepat sasaran market.  Kita mau konsumen itu nyaman dengan pilihan produknya yang dibeli di Tigrehood. Kita menyediakan produk-produk karya pengrajin industri kreatif lokal  termasuk dari para builder dengan spesialisasi masing-masing hingga riding gear premium impor untuk mengimbangi permintaan pasar,”  tambah Omesh.

Beberapa brand yang mengisi ruang pamer Tigrehood  antara lain Thrive, Riders & Rules, Von Dutch, Tesmak, Raw Type Riot, Revolt Industry, Pickers Store, Good Condition, Queenlekha Choppers. Tigrehood juga memperluas pasarnya dengan menggunakan layanan digital marketing melalui aplikasi termasuk instagram.

Kontribusi Tigrehood dalam pergerakannya di scene roda dua Jakarta sudah terasa karena kerap mengadakan event seperti Saturday Vibes, ajang untuk bursa jual beli motor di akhir pekan hingga lokasi start atau finish Sunday Morning Ride. Oiya, ada Warung Macan juga loh, tempat makan siang berisi menu-menu pilihan.

Tidak hanya perkenalan store saja, dalam kesempatan ini juga Omesh memperkenalkan visi konsep ke depan yang berbeda serta turut mendukung perkembangan dunia otomotif Indonesia mulai kalangan custom culture termasuk motorsport.

Didasari atas kecintaannya terhadap dunia motor termasuk perkembangan generasi muda potensial, Omesh mengumumkan dukungannya terhadap Abimanyu Fermadi, pembalap cilik asal Yogyakarta yang masih berusia 5 tahun. Abimanyu Fermadi akan mendapat dukungan dari Tigrehood untuk mengarungi musim kompetisi MiniGP, jalur balap yang dianggap tepat dalam menyalurkan bakatnya di usia sekarang, sepanjang tahun 2018.

Acara opening Tigrehood dihadiri berbagai klub motor termasuk undangan antara lain Kustomfest Jogja, Dinggo Clothing hingga pebisnis apparel lainnya. Selain itu acara Tigrevolution dimeriahkan juga dengan penampilan DJ Yasmin, Ade Habibie, Chantal Dewi, Disko Pantera serta sajian kopi gratis dari Bijikopling Bandung. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here