Heboh Fun Drag Race di Indonesia Rockers Day Yogyakarta

0
66
Indonesia Rockers Day
Indonesia Rockers Day (IRD) telah digelar beberapa waktu lalu, (17/12/2017). Sukses menarik pengunjung dengan fun drag race sebagai daya tarik utama. Foto: Istimewa

NaikMotor – Indonesia Rockers Day (IRD) telah digelar beberapa waktu lalu, (17/12/2017). Acara kolaborasi CafĂ© Racer Indonesia dan Buko Cakil dengan dukungan BOLD Xperience serta ENEOS ini sukses menarik pengunjung dengan fun drag race sebagai daya tarik utama.

Acara ini menjadi ajang penyaluran bakat ‘speed goers’ daripada melakukan balapan liar di jalan raya. Drag race-nya sendiri dibagi dalam beberapa kelas, antara lain 101-150 cc, 151-200 cc, 201-250 cc, Free For all, kelas hore under 100 cc dan kelas bracket 10 detik.

Pesertanya sendiri bervariasi dari berbagai aliran modifikasi. Walau namanya fun drag race, panitia memberlakukan regulasi sesuai dengan standar IMI. Hal ini selain untuk edukasi, juga memberikan pengalaman balap yang sesungguhnya.

Selain drag, ada juga slow race, art performence, custom bike exhibition dan penampilan band-band indie dari Yogyakarta dan dari luar Yogyakarta. Tidak lupa, seperti halnya IRD sebelumnya, kali ini juga ada satu unit motor custom yang dijadikan doorprize di penghujung acara.

Melalui acara ini, CRI juga berharap hubungan silaturahmi, komunikasi serta kompetisi kreatif industri motor kustom tanah air akan semakin terjalin erat yang kedepannya akan mampu memberikan kontribusi yang semakin besar terhadap kemajuan industri otomotif tanah air.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*