Kata Omesh Soal Tigrehood Sokong Abimanyu Fermadi, Rider Cilik di MiniGP 2018

0
152
Tigrehood Sokong Abimanyu Fermadi
Omesh mengumumkan bahwa Tigrehood akan mendukung kiprah Abimanyu Fermadi di MiniGP 2018. Foto:Arif

NaikMotor – Pada kesempatan grand opening Tigrehood dalam Tigrevolution, Ananda Omesh sekaligus mengumumkan dukungannya terhadap dunia balap Indonesia. Tigrehood sokong Abimanyu Fermadi, rider cilik asal Yogyakarta untuk berlaga di kejuaraan MiniGP 2018.

Adalah acara Indonesia Morning Show di Net TV yang antara lain dibawakan Omesh, menjadi awal kisah Tigrehood sokong Abimanyu Fermadi, rider berusia lima tahun, putra dari mantan pembalap nasional, Dedy Fermadi asal Jogjakarta.

“Sebagai pembawa acara, saya terbiasa untuk mencari informasi indeepth tentang nara sumber atau berita yang akan dibawakan. Saya melihat Abimanyu ini penuh talenta dengan prestasi tapi masih minim sponsor dibanding rider lain seumurannya yang lebih banyak didukung banyak sponsor. Feeling saya kuat dan janji kalau berjodoh, kita akan support Abim,” cerita Omesh, Minggu (24/12/2017) di Cipete.

Hal lain yang membuatnya bulat mendukung potensi Abimanyu datang dari karibnya di Jogja yakni Koko, suami artis dari Soimah. “ Kebetulan saya punya nama toko baru, ya sudah kita pakai nama Tigrehood untuk mendukung Abimanyu di kompetisi MiniGP 2018. Saya juga banyak berdiskusi dengan M Fadly tentang sosok Abim ini,” tukas Omesh. Ia mengharapkan bahwa hal ini akan membuka pandangan lain terhadap Tigrehood yang ikut andil mendukung kiprah rider muda potensial di ranah balap.

Tigrehood sokong Abimanyu Fermaadi untuk mengarungi musim kompetisi MiniGP, jalur balap yang dianggap tepat dalam menyalurkan bakatnya di usia sekarang, sepanjang tahun 2018..” Kita akan siapkan segala sesuatunya termasuk memfasilitasi partisipasi sponsor lain yang tertarik mendukung Abimanyu,” tambahnya.

Abimanyu Fermadi merupakan putra dari mantan pembalap nasional Dedy Fermady yang kini menapak karier di balapan dengan menggunakan motor mini sesuai dengan umurnya. Beberapa kejuaran MiniGP berhasil dijuarainya hingga membuatnya menjadi salah satu calon pembalap yang potensial.

“Keinginan Abim untuk balapan datang dengan sendirinya dan untuk tahun depan akan ada sekitar 12 seri termasuk final MiniGP di Sentul Karting. Terus terang konsep sponsor dengan Tigrehood ini sebuah hal yang baru bagi saya dan terima kasih juga untuk Mas Koko yang banyak berperan dalam karier anak saya,” sebut Dedy Fermadi. (Arif/nm)

Data Prestasi Abimanyu Fermadi

Nama Lengkap              : Abimanyu Bintang Fermadi

Tempat/Tanggal  Lahir   : Yogyakarta 6 Juni 2012

Prestasi 2017

Juara Pertama event Lenka di Solo Kelas 3-6th & Juara Pertama Kelas 6-9th

Juara Pertama Event Lenka Yogyakarta Kelas 3-6 th

Juara Ketiga Event Lenka Sirkuit Sentul Kelas 3-6 th

Juara Ketiga Event Lenka Sirkuit Mall Bale Kota Kelas 6-9th

Tahun  2018

Akan mengikuti 4 seri Junior MiniPrix Region Yogyakarta dan 1 seri Final di Sirkuit Karting Sentul

Akan mengikuti  5 seri Event Lenka MiniGP

LEAVE A REPLY

*