Telisik Honda Super Cub Besutan Marquez dan Pedrosa Buat Balapan

0
Dani Pedrosa

NaikMotor – Beberapa waktu lalu Marc Marquez dan Dani Pedrosa berpartisipasi dalam acara “Super Cub Series World Production Kumulative 100 Million Month Memorial Race,” keduanya asyik balapan pakai New Honda Super Cub di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang.  

Honda Super Cub yang dipakai Marquez dan Pedrosa itu dipamerkan di Welcome Plaza Aoyama mulai tanggal 11-20 Desember 2017. Tidak hanya untuk menarik perhatian penunjung tapi tujuan utama yakni memperkenalkan kembali keunggulan Cub Series terbaru.

Secara spesifikasi motor yang dipakai Marquez dan Pedrosa memang tidak ada yang berubah dari versi standar. Hanya saja warna andalan Repsol Honda itu bukan stiker tapi memang cat. Keduanya juga tidak dijual dan hanya untuk koleksi pabrikan.

Honda Super Cub

Selain memajang dua motor Marquez dan Pedrosa, Honda juga memajang New Super Cub edisi khusus dari pembalap lain. Total ada 8 motor yang dipajang. Semua memakai livery spesial pembalap-pembalap Honda yang berprestasi.

Oiya menariknya di Honda Super Cub besutan Marquez dan Pedrosa itu tetap ada tulisan ‘Satu Hati’ khas Honda Indonesia. Semoga tahun depan bakal ada motor display yang ditujuan buat pembalap dari Astra Honda Racing Team (AHRT) ya.(Agl/nm)

1. Edisi Repsol Honda Team – MotoGP (Marquez & Pedrosa)
2. Edisi Team Infinite – Super GT (Date Yuta)
3. Edisi Keihin Real Racing – Super GT (Takashi Kogure)
4. Edisi Repsol Honda Team – WTR (Fujinami Takahisa)
5. Edisi Musashi RT Hulk Pro – JRR JSB 1000 (Takahashi Takumi)
6. Edisi Team HRC – JMX IA1 (Yamamoto Whale)
7. Edisi Honda HRC – MXGP (T. Geizer)
8. Edisi HRC Club Mitani – JTR IAS (Tooyuki Ogawa)

Honda Super Cub

Honda Super Cub

Honda Super Cub

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here