Lagi dari Indonesia, Antangin Sponsori Tim Moto2 Federal Oil Gresini 2018

0
Antangin Sponsori Tim Moto2
Deltomed Laboratories dengan produk Antangin sponsori Federal Oil Gresini Moto2 Team di musim 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Deltomed produsen jamu dari Wonogiri, akan turut mendukung kejuaraan balap motor kelas menengah dunia, Moto2. Setelah beberapa produk lainnya dari Indonesia mulai Federal Oil, GS Astra, Bold Xperience, kini produsen Antangin sponsori Tim Moto2 Federal Oil Gresini untuk musim 2018.

Antangin, jamu anti masuk angin produk Deltomed memang tidak asing bagi pengendara yang bepergian dalam cuaca tak menentu. Sementara Deltomed sendiri dikenal sering mendukung motorsport, dari reli hingga offroad. Tetapi kini sepertinya meluaskan lingkup dengan Antangin sponsori Tim Moto2 Federal Oil Gresini untuk musim 2018.

Dengan demikian kelak, logo Antangin akan terpasang pada motor tim Federal Oil Gresini Moto2, seragam tim dan kendaraan pendukung tim.

Bos Deltomed, Mulyo Raharjo, menyatakan dengan mendukung Federal Oil Gresini Moto2 maka membawa produk Deltomed di kancah internasional. Tim Federal Oil Gresini Moto2 sendiri sudah dikenal di Indonesia. Sehingga bisa menyatukan para fans Moto2 dan konsumen Deltomed sekaligus.

Sementara, Fausto Gresini bos Gresini Racing menyatakan dengan kolaborasi dengan Deltomed ini akan membuat hubungan tim dengan Indonesia akan semakin kuat dan erat. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY