DAM Targetkan 2000 All New PCX 150 Ludes Tiap Bulan

0
71
DAM Targetkan 2000 All New PCX 150 Ludes Tiap Bulan
All New PCX 150 mendapat sambutan hangat konsumen Jawa Barat. Foto: Gilang

NaikMotor — All New PCX 150 yang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu, mendapat sambutan hangat konsumen Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) optimis dapat menjual 2000 skutik produksi lokal ini tiap bulannya.

Selain harganya yang terjangkau, berbagai fitur dengan teknologi terkini yang berlimpah di All New PCX 150 menjadi salah satu keyakinan DAM produk terbaru dari Honda ini dapat diterima oleh masyarakat Jawa Barat.

“Target kami 2000 unit terjual dalam 1 bulan. 20% dari target nasional.” ujar Steve Ivan Manager Sales Marketing DAM.

Meski baru akan diperkenalkan secara resmi ke konsumen Jawa Barat pada Januari 2018, hingga saat ini sudah banyak konsumen yang memesan All New PCX 150. Pemesanan tersebut terbanyak dari Bandung, Bekasi, Depok, Bogor, Cirebon dan Tasikmalaya.

“Inden sudah ada di angka 400 unit dan konsumen harus memberikan booking fee sebesar Rp. 2,5 juta,” jelas Steve.

Untuk lebih mencapai target penjualan tersebut, DAM telah menyiapkan berbagai aktifiti promosi All New PCX 150 yang akan dimulai pada pertengahan Januari tahun depan. “Tunggu saja nanti, saat ini All New PCX 150 belum ada di DAM,” tegasnya.

DAM Targetkan 2000 All New PCX 150 Ludes Tiap Bulan
Tampilannya lebih tegas dengan design baru pada lampu. Foto: Gilang

Dari penampilan All New PCX 150 lebih menarik jika dibandingkan versi sebelumnya. Fasia depan lebih tajam dengan desain lampu baru, demikian juga dengan lampu kombinasi belakang yang semua sudah LED.

Fitur baru All New Honda PCX 150 dapat dilihat dari panel meter full digital multi informasi. Model baru ini juga sudah mengadopsi Smart Key System baru alias keyless seperti Honda SH150i dimana kunci terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Satu yang menarik All New PCX versi lokal dibekali dua cakram, depan dan belakang.All New PCX tersedia dalam dua tipe yakni ABS dan CBS. Letak ABS-nya berada di cakram depan. Sedangkan CBS (Combi Brake System) pada dasarnya mirip dengan sistem kerja Vario CBS namun di All New PCX memakai combi brake hidrolis dengan kaliper 3 piston.

DAM Targetkan 2000 All New PCX 150 Ludes Tiap Bulan

All New PCX mengadopsi desain velg baru dan ban yang lebih lebar dari model lama. Ban depan depan kini memakai 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Pengendalian juga diklaim makin lihai karena wheelbase dibuat lebih pendek dari semula 1.315mm menjadi 1.313mm.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan. Motor juga sudah ada lampu hazard. Dari sisi fitur fungsional, kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter.

All New PCX juga sudah dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sementara cara membuka jok berupa tombol pembuka yang menjadi kesatuan dengan kunci kontak. All New PCX dibanderol Rp. 27 juta (CBS) dan Rp. 32 juta (ABS). (YA/ NM)

 

LEAVE A REPLY

*