Galeri Foto Serunya Bratstyle Flat Track Party Bersama Go Takamine

0
24
Bratstyle Flat Track Party
Bratstyle Flat Track Party di Saitama Jepang. Foto: Arif

NaikMotor – Usai gelaran The 26th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2017, kami berkesempatan menyaksikan Bratstyle Flat Track Party di West Point Offroad Saitama Jepang, Rabu (6/12/2017).

Kami bersama tim Kustomfest Indonesian Attack 2017 seperti Lulut Wahyudi, Aan Fikriyan, Yayack, Tommy Sunu dan Aya Sofia serta Julian dari Puspa Kediri Custom naik van dari Yokohama menuju Saitama. Sekitar 1,5 jam perjalanan, kami sampai Saitama di sebuah lahan yang tidak terpakai.

Dari keterangan yang dihimpun, acara Bratstyle Flat Track Party di West Point Offroad Saitama hanya sekadar latihan bebas dan terbuka untuk jenis motor apa saja. Setiap peserta yang ikut dikenakan biaya 3.500 yen dan mendapat free hot dog yang antara lain ikut dibakar oleh sang empu hajat, Go Takamine. Sosok Go Takamine memang dikenal sebagai builder yang doyan balap dirtbike seperti halnya flat track.

Karena usai gelaran HCS 2017 banyak yang hadir berasal dari pengunjung acara tersebut seperti Justin dari Metalworks yang tampak asyik menikmati atraksi sliding berbagai jenis motor, mulai Harley-Davidson tua, Indian hingga motor bebek.

Berikut keseruan acaranya yang kami saksikan hingga lepas makan siang sebelum menuju bandara Narita Jepang untuk pulang ke Jakarta. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*