Wahana Ajak Jurnalis Berkompetisi Safety Riding dengan Rebel dan CB500X

0
Jurnalis Berkompetisi Safety Riding dengan Rebel dan CB500X
Briefing sebelum para Jurnalis berkompetisi Safety Riding dengan Honda Rebel dan CB500X. Foto: istimewa

NaikMotor – Menutup program tahun 2017, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) adakan pengenalan berkendara dengan dua big bike-nya. Selain itu, Wahana Honda mengajak jurnalis berkompetisi safety riding dengan Rebel dan CB500X, Selasa, 19 Desember 2017.

Program yang diikuti belasan para jurnalis dari media cetak dan online itu bertajuk “Safety Riding Competition for Journalist 2017” berlangsung di Safety Riding Center Wahana, Jatake, Tangerang. Inti dari program sebenarnya bersilaturahmi sambil berkompetisi sekaligus menanamkan kesadaran berkendara sambil mengedukasi. Seperti yang dinyatakan Taryudin, Group Head Corporate Communication Wahana, “Menyebarkan paham berkendara aman di semua segmen termasuk media. Meski akrab dengan safety riding kami coba menyegarkan kembali rekan media terkait dengan pentingnya berkendara aman.”

Kegiatan pertama kali yang digelar untuk para awak media ini, tidak hanya memberikan pengetahuan berkendara aman dengan Honda CMX500Rebel dan Honda CB500X. Tetapi selain itu Wahana Honda mengajak Jurnalis berkompetisi safety riding dengan Rebel dan CB500X.

“Kegiatan ini akan menjadi ajang yang pas untuk berikan pemahaman tentang berkendara aman khususnya menggunakan Honda BigBike. Jadi media juga wajib mengetahui bahwa mengendarai motor besar ini berbeda dengan sepeda motor yang umum,” tutup Head of Safety Riding Promotion, Agus Sani. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*