Puaskan Pelanggan, Pertamina Buat My Pertamina Loyalty Program

0
My Pertamina Loyalty Program
Selain memperkenalkan Pertamax Turbo versi baru, PT Pertamina (Persero) turut memperkenalkan My Pertamina Loyalty Program. Foto: Tri/Autonesian.com

NaikMotor – Selain memperkenalkan Pertamax Turbo versi baru, PT Pertamina (Persero) turut memperkenalkan My Pertamina Loyalty Program, yakni kombinasi loyalty program dan cashless payment dalam bentuk aplikasi dan kartu yang terintegrasi.

Aplikasi Pertamina Loyalty Program dapat diunduh di Play Store dan App Store yang juga berfungsi sebagai sarana untuk mendapatkan point dan reward produk Pertamina. Untuk mengikutinya pelanggan harus melakukan registrasi melalui aplikasi tersebut.

“Keunggulan My Pertamina selain dapat digunakan sebagai uang elektronik (seperti kartu tol dll) keunggulannya ia dapat ditop-up secara online dari berbagai bank tanpa melalui proses tapping kartu,” kata Adiatma Sardjito, Vice President Corporate Communication Pertamina.

My Pertamina Loyalty Program

Saat ini, My Pertamina dapat digunakan di 60 SPBU yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jabar, dan akan terus berkembang ke SPBU lainnya.

Untuk lebih memanjakan pelanggan, Pertamina juga turut mengembangkan solusi layanan yang berbasis digital. Salah satunya bekerjasama dengan GO-JEK untuk memberikan layanan yang cepat, aman dan nyaman di era digital seperti sekarang ini.

“Kolaborasi dengan GO-JEK ini akan memberikan berbagai pilihan layanan mulai dari pengantaran BBM, pelumas hingga tabung gas. Kami berharap kerja sama strategis ini bisa memberikan dampak positif bagi pelanggan kami dan mitra GO-JEK,” pungkas Adiatma.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*