Maverick Vinales Jajal Sirkuit di Afrika dan Senang Diserbu Fans

0
Maverick Vinales
Maverick Vinales terbang ke Afrika Selatan untuk mengikuti acara Yamaha R World menjajal Sirkuit Kyalami International Race Track. Foto: myKhel

NaikMotor – Saat tim dan pembalap lain sedang liburan akhir tahun atau malah bersiap menghadapi pengujian musim dingin di Malaysia awal tahun depan, Maverick Vinales justru balapan lagi. Tapi bukan balapan buat mengejar trophy melainkan kepuasan pribadi.

Rekan setim Valentino Rossi ini terbang ke Afrika Selatan hanya untuk mengikuti acara Yamaha R World yang digelar belum lama ini. Vinales pun mencatat namanya sebagai pembalap pertama MotoGP yang menjajal Sirkuit Kyalami International Race Track.

Vinales mengitari sirkuit dengan panjang lintasan 4,2 km itu sebanyak 6 lap. Ia didampingi dengan pembalap Yamaha Superbike dan Supersport lokal serta 10 orang pelanggan Yamaha yang bergabung dengan mengendarai Yamaha  YZF-R1 dan YZF-R6.

Maverick Vinales

“R World Riding Experience sangat bagus! Saya sangat menyukai mengendarai motor ini. Saya telah menikmati masa tinggal saya di Afrika Selatan dan mengendarai motor di Jalur Balapan Internasional Kyalami. Orang-orang yang saya temui di sini hebat dan kami bersenang-senang,” kata Vinales.

Mengutip Roadracingworld, Vinales terlihat sangat sumringah mengikuti acara pengenalan trek dan melihat saesi track day konsumen Yamaha. Usai acara Vinales juga membagikan tanda tangan ke penggemar dan menikmati berkelling Cape Town.

“Banyak fans datang ke sini, saya sangat senang dan saya menghargai mereka dan dukungannya. Saya sangat senang berada di sini dan saya pasti ingin kembali. Treknya sangat bagus, ini seperti trek gaya sekolah tua dan saya menikmati naik YZF-R1,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*