Sukses di Medan, CustoMAXI Kini Sambangi Tangerang

0
48
CustoMAXI
CustoMAXI digelar di Flavour Bliss Tangerang, Sabtu (16/12/2017). Foto: Yamaha

NaikMotor – Setelah final regional Sumatera Utara sukses digelar di Medan, beberapa waktu lalu, gebyar CustoMAXI, ajang kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha kini digelar lagi di Flavour Bliss Tangerang, Sabtu (16/12/2017).

Sebanyak 30 motor MAXI Yamaha tampil di semifinal Tangerang setelah diseleksi secara online di www.customaxiyamaha.com. Tidak hanya berkompetisi, CustoMAXI juga menjadi wadah silaturahmi para pengguna MAXI Yamaha baik perorangan maupun komunitas.

CustoMAXI

Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, untuk kalangan komunitas, modifikasi memang menjadi hobi, saling bertukar informasi dan kesukaan yang sama dapat saling mengakrabkan diri dengan sesama pengguna lainnya.

“Besarnya kecintaan komunitas terhadap modifikasi menjadi salah satu inspirasi lahirnya CustoMAXI. Apalagi tren saat ini MAXI Yamaha menjadi favorit di Indonesia. Mereka memiliki tempat menyalurkan hobi dan melihat motor-motor modifikasi yang tengah berkembang saat ini,” katanya.

CustoMAXI

Eddy mengatakan, selain untuk kepuasan pribadi, modifikasi juga buat kebanggaan ketika motornya dipakai kemana-mana baik itu harian maupun turing. Seperti NMAX misalnya sebagai pionir skutik premium di Indonesia memiliki komunitas yang tersebar di seluruh negeri ini.

“Di saat dilaksanakannya CustoMAXI, mereka pun ikut ambil bagian, bahkan jadi pemenang seperti di semifinal kelas NMax di Medan yang terbaik berasal dari klub,” pungkasnya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*