DAM Pilih 3 Pemenang AHASS Innovation Contest 2017

0
9
DAM Umumkan 3 Pemenang AHASS Innovation Contest 2017
Pemenang AHASS Innovation Contest 2017. Foto: DAM

NaikMotor — PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menyelenggarakan Grand Final AHASS Innovation Contest 2017, yang berlangsung di Bandung pada 12 Desember 2017.

Pada pagelaran ini telah terpilih 6 AHASS finalis yaitu AHASS Niagaredja – Tasikmalaya, AHASS Berkah Pratama – Bekasi, AHASS Astra Motor – Banjar, AHASS Berdikari – Majalengka, AHASS Benjoyo Motor – Depok, dan AHASS Merdeka Motor – Cikarang.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM, mengutarakan, AHASS Innovation Contest kali ini mengusung tema Innovation & Foresight dengan harapan dapat menciptakan dan melahirkan generasi muda yang memiliki wawasan dan inovasi dalam bidang otomotif sepeda motor Honda.

DAM Umumkan 3 Pemenang AHASS Innovation Contest 2017
AHASS Innovation Contest 2017 telah digelar DAM sejak 2010. Foto: DAM

Ajang yang digelar sejak tahun 2010 ini sebagai bentuk apresiasi kepada SDM AHASS di Jawa Barat yang telah memiliki ide serta pemikiran yang dapat dikembangkan untuk pertumbuhan bisnis sepeda motor Honda.

Pada tahun 2017, sebanyak 538 AHASS di Jawa Barat wajib mengirimkan 1 tema inovasi. Kemudian diseleksi kembali melalui penilaian lapangan sehingga terpilih 6 finalis atau tema utama yang akan tampil di Grand Final AHASS Innovation Contest 2017.

Selanjutnya, akan terpilih 3 AHASS terbaik untuk meraih juara 1, 2, dan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai, piala dan piagam.

Juara 1 berhasil diraih oleh Badu Bidin dari AHASS Niagaredja, Tasikmalaya diikuti Yana Mulyana dari AHASS Berdikari, Majalengka juara kedua dan Pepen Efendi dari AHASS Astra Motor, Bajar berada di tempat ketiga.

“Saya sangat senang dan merupakan kebanggaan tersendiri sudah menjadi juara di AHASS Innovation Contest tahun ini. Semoga karya innovasi saya bisa diterapkan di seluruh AHASS Jabar dan membantu untuk perkembangan bisnis sepeda motor Honda,” bangga Badu Bidin. (Rls/ nm)

LEAVE A REPLY

*