Von Dutch Moto Meetup: Rebranding dengan Riding ke Tigre

0
18
Von Dutch Moto Meetup
Von Dutch Moto Meetup menuju Tigre Store Cipete, Minggu (10/12/2017).

NaikMotor – Salah satu brand apparel legendaris dari Amerika, Von Dutch yang kini masuk lewat distributor baru PT Macroy Busana Sentosa (MBS) mulai aktif menyapa kalangan custom culture di Tanah Air. Salah satunya dengan menggelar acara Von Dutch Moto Meetup dengan riding dari Patiunus ke Tigre, salah satu jaringan distributornya, Minggu (10/12/2017).

Von Dutch sebetulnya sudah beberapa lama masuk ke Indonesia. Namun saat itu persebarannya masih sporadis. Merek yang terkenal dengan logo ‘flying eye’ ini sempat masuk salah satu toko retail pusat perbelanjaan, namun itu pun tidak lama dan kemudian tenggelam. Mereka tampil perdana di Kustomfest 2017, Oktober lalu untuk menancapkan tajinya fokus ke anak-anak motor.

Mac Clinton Tahjadi, Creative Manager PT MBS mengatakaan Von Dutch Moto Meetup merupakan event perdana mereka di Jakarta. “Kita pengen yang lain tahu, kalau Von Dutch ada lagi loh dengan cara riding,” ujar Mac, sapaan akrabnya. Mac menambahkan bahwa acara itu juga sekalian memperkenalkan Tigre sebagai store Von Dutch di Jakarta.

Lebih dari 120 motor tumplek meriuhkan acara Von Dutch Moto Meetup yang diawali riding dari kawasan Patiunus untuk selanjutnya finis di Tigre, Jalan Puri Sakti Cipete. Berbagai komunitas seperti Troupe, Sekepal Aspal hingga motoris lainnya melebur dalam keseruan di toko milik Ananda Omesh tersebut.

Acara diisi dengan live painting jacket Von Dutch oleh Golilang diselingi musik dan sajian kopi serta bir. Menurut Upi, pengelola Tigre, event ini sekaligus woro-woro produk Tigre di store-nya sekaligus rencana grand opening tanggal 24 Desember mendatang. (Arif/nm)

Foto-foto oleh : Grady Kayzel

LEAVE A REPLY

*