Corsa Dukung Kejuaraan Road Race Farewell Race to Circuit DR Murjani

0
53
Kejuaraan Road Race Farewell Race
Kejuaraan Road Race Farewell Race to Corcuit DR Murjani, Banjarbaru Kalsel dibayangi mendung dan hujan. Foto: istimewa

NaikMotor – Kejuaraan Road Race Farewell Race to Circuit DR Murjani telah berlangsung 9-10 Desember 2017 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Kejuaraan Road Race Farewell Race to Circuit DR Murjani yang dibuka oleh Walikota Banjarbaru, Drs H Nadjmi Adhani, MSi, melombakan 13 kelas. Balapan yang digagas Scoot Racing dan Corsa tersebut telah berlangsung selama dua hari. Meski diiringi cuaca hujan, tetapi tidak menyurutkan peserta lokal untuk terus bersaing ketat. Selain memperebutkan uang tunai dan ban Corsa R26 untuk tiap kelas, balapan memperebutkan pula juara umum.

Dalam balapan yang menjadi ajang pembuktian ketangguhan Corsa R46 baik saat cuaca kering maupun basah itu, melahirkan juara umum putra daerah, Gozhi Fahrezi dengan total skor sebanyak 117 point.

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity menyampaikan ucapan selamatnya, “Pertandingan hari ini luar biasa menyenangkan. Meski diguyur hujan, namun semangat para pembalap tetap menggebu-gebu demi mendapatkan peringkat juara. Menutup pertandingan hari ini, kami mengucapkan terimakasih kepada para peserta dan selamat untuk para pemenang. Semoga dapat menjadi pengalaman yang berkesan bertanding menggunakan ban Corsa R 46” tutupnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*