Lima Pembalap Yamaha Racing Indonesia Raih IMI Award 2017

0
26
Lima Pembalap Yamaha
Tahun ini 5 pembalap Yamaha mendapat apresiasi dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) atas pencapaiannya di ajang balap roda dua 2017. Foto: YRI

NaikMotor – Setiap tahunnya IMI atau Ikatan Motor Indonesia selalu memberikan award bagi pembalap-pembalap berprestasi baik di kancah lokal maupun internasional. Tahun ini lima pembalap Yamaha mendapat apresiasi atas pencapaiannya di ajang balap roda dua 2017.

Dari kategori balap motor internasional, dua penghargaan diraih oleh pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yakni Galang Hendra dan Wahyu Aji. Seperti diketahui, Galang menang di seri terakhir WSSP 300 Jerez, sedangkan Wahyu runner up ARRC kelas UB150.

Lima Pembalap Yamaha
Galang Hendra Pratama

Sedangkan di kategori balap motor nasional, tiga pembalap Yamaha meraih penghargaan dari IMI. Pertama yakni Richard Taroreh di Kejurnas Sport 150 cc. Reynaldi Pradana meraih penghargaan Kejurnas Motoprix di kelas MP1, dan Rafid Topan di kelas MP2.

“Terimakasih untuk IMI dan FIM telah memberikan apresiasi atas hasil yang saya dapat tahun ini. International Achievement Award ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus berprestasi lebih baik lagi di tahun berikutnya dan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional,” kata Galang.

Lima Pembalap Yamaha
Wahyu Aji Trilaksana

Jika ini merupakan perhargaan perdana Galang untuk pencapaian internasional, maka tahun ini merupakan perhargaan ketiga buat Wahyu Aji. “Syukur Alhamdulillah untuk tahun 2017 ini tahun ke-3 kalinya saya dapat penghargaan International Progres Award,” katanya.

“Ini adalah motivasiku untuk terus maju dan mengharumkan nama Indonesia di tahun berikutnya. Terima kasih FIM, IMI, Yamaha Racing Indonesia, keluarga dan orang yang setia mensupport saya sampai saat ini,” kata pembalap asal Banyumas ini.

Lima Pembalap Yamaha
Richard Taroreh

M Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, IMI Award akan menjadi penyemangat untuk lima pembalap Yamaha dan juga tim Yamaha lainnya untuk berusaha dan berjuang bagi Indonesia.

“Tiga tahun terakhir sejak 2015, dengan konsistensi Yamaha Sunday Race untuk balap Sport di kombinasi dengan IRS, ARRC dan YRA mampu menambah jam terbang para pembalap muda Indonesia. Determinasi di level yang lebih tinggi semakin jelas terlihat,” kata Abidin.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*