Honda Vario Jadi Primadona Warga Jakarta Tangerang

0
Honda Vario Jadi Primadona Warga Jakarta Tangerang
Honda Vario menjadi sepeda motor pilihan masyarakat Jakarta Tangerang. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Honda Vario jadi primadona di pasar Jakarta dan Tangerang. Sepanjang Januari hingga Oktober 2017 PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang berhasil menjual 106.000 unit.

Jumlah tersebut meningkat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebanyak 3,6 persen dengan jumlah 102.100 unit (Vario all series). Data ini jadi satu bukti Honda Vario tetap menjadi produk terbaik dan dipercaya konsumen dan menjadi pilihan masyarakat khususnya di Jakarta dan Tangerang.

“Honda Vario jadi primadona di pasar Jakarta dan Tangerang. Sepanjang Januari hingga Oktober kami berhasil menjual hingga 106.000 unit,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Untuk memberikan penghargaan kepada konsumen setia, Wahana mengggelar kegiatan bertajuk Honda Vario Day 2017, ‘Limitless Perfection’ yang berisikan beragam kegiatan menarik untuk dikunjungi.

Berlokasi di 3 tempat, Honda Vario Day pertama digelar pada Sabtu (2/12) di Mall Metropolis Tangerang, 9 hingga 10 Desember Mall Season City Jakarta Barat, dan terakhir 16 hingga 17 Desember di Cipinang Indah Mall Jakarta Timur.

Honda Vario Jadi Primadona Warga Jakarta Tangerang

Honda Vario Day 2017, tidak sekedar memajang varian Honda Vario (Vario 110, Vario 125, dan Vario 150), sederet acara dan kegiatan juga disiapkan untuk memeriahkannya. Selain booth wajib sales, Honda Apparel, Honda Genuine Parts (HGP) dan kampanye safety riding, pengunjung dapat mengikuti beragam games seru dengan hadiah menarik.

Ikut dipamerkan juga Honda Vario modifikasi sebagai acuan konsumen untuk melakukan perubahan tampilan di motor mereka. Honda Vario Day 2017 ini juga dijadikan ajang gathering komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Sementara itu, Head of Marekting Communication Wahana, Andra Friyandana menambahkan, Honda Vario Day merupakan ajang bermanfaat baik bagi konsumen dan komunitas. Pasalnya pada kegiatan ini berisikan kegiatan positif seperti workshop modifikasi dan workshop tentang dunia video dan blogger yang saat ini sangat berkembang.

“Banyak ilmu di Honda Vario Day, semua pengunjung bisa dapatkan pengetahuan seputar modifikasi Honda dan pelatihan terkait vlogger,” tutup Andra. (Rls/ nm)

LEAVE A REPLY