SHAD Indonesia Menampilkan 2 Top Case Baru dengan Harga Bersaing

0
SHAD Indonesia Menampilkan 2 Top Case Baru
Joseph Fernandez (kanan) direktur utama PT SHAD Indonesia Motoaccessory, bersama Adrian Charles, SHAD World, memperkanalkan 2 top case baru. Foto: Afid

NaikMotor – Setelah satu tahun berada di Indonesia, SHAD Indonesia menampilkan 2 top case baru, SH58X dan SH42. Khusus SHAD SH58X volume kapasitasnya bisa diperbesar.

Top box stau top case SH58X expandable dilengkapi dengan struktur rangka yang bisa dikunci dalam 3 posisi. Joseph Fernandez, Direktur Utama PT SHAD Indonesia Motoaccessory menyatakan, “SH58X didesain untuk berbagai keperluan berkendara yang memerlukan top case kapasitas besar. Fitur expandablenya sudah menjadi patent SHAD sejak 2016, bahkan sudah mendapat penghargaan reddot design.” Saat peluncuran produk top case barunya di Gran Melia, Jakarta Selatan, (9/12/2017).

Dengan struktur rangka yang bisa dikunci dalam 3 posisi, pengendara bisa mengatur kapasitas SH58X. Pada dikunci pada posisi L, kapasitasnya 46 L, cukup untuk menampung 2 helm open face. Jika pada posisi XL, kapaitasnya 52 L untuk 2 helm fullface. Tetapi jika pada posisi XXL kapasitasnya 58 L untuk menampung 2 helm dirtbike.

SH58X tersedia dalam warna cover standar karbon, pilihan warna lainnya titanium dan putih. Harganya Rp 3,95 juta, untuk cover standar, pilihan warna cover lainnya tambah Rp 495 ribu.

Top case baru SHAD lainnya, SH42 berkapasitas 42 L yang ditawarkan dengan harga kompetitif Rp 695 ribu. Disediakan hanya dalam warna hitam. Dengan ukuran panjang 400 mm x lebar 550 mm dan tinggi 280mm, SH42 dapat menampung 2 helm fullface atau barang bawaan seberat 6 kg.

Namun, SHAD Indonesia menampilkan 2 top case baru di distibutornya mulai Februari 2018 mendatang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY