Asyik! Beli Honda CRF150L di Wahana Bisa Pilih Warna

0
322
Konsumen yang membeli Honda CRF150L di Wahana bisa memilih warna yang diinginkan. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Meski Honda CRF150L hanya diproduksi dalam 1 warna Extremed Red, namun konsumen yang menginginkan warna lain bisa langsung memesannya ke Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

Kabar menggembirakan untuk para penggemar motor trail ini dihembuskan oleh Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman, saat press conference dan Regional Launching Honda CRF150L untuk wilayah Jakarta Tangerang pada Sabtu (9/12/2017) di The Breeze, Serpong, Tangerang.

“Konsumen yang menginginkan warna Honda CRF150L di luar warna merah, bisa langsung memesannya di Wahana Gunung Sahari,” ungkap Taufiq kepada naikmotor.com.

Asyik! Beli Honda CRF150L di Wahana Bisa Pilih Warna
Wahana memiliki fasilitas Painting Shop untuk melayani konsumen setianya. Foto: Yusuf Arief

Menurutnya, saat ini hanya Wahana Gunung Sahari yang memiliki fasilitas Painting Shop untuk melayani permintaan konsumen untuk mengganti warna sepeda motor idamannya. Prosesnya pun sangat mudah dan singkat, konsumen tinggal memilih warna yang diinginkan dan menginformasikan bagian mana yang mau diganti dengan warna yang telah dipilih.

“Untuk ganti warna Honda CRF150L bisa beres sekitar 3 sampai 4 hari. Mengenai kualitas warna dan harga kami jamin yang terbaik untuk konsumen,” jelasnya.

Kabar tersebut juga diamini oleh Ario, Head of Marketing Wahana ketika ditanya mengenai warna yang bakal tertera di Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) jika konsumen Honda CRF150L yang ingin mengganti warna.

Asyik! Beli Honda CRF150L di Wahana Bisa Pilih Warna
Warna yang menggunakan bahan cat untuk konsumen Honda CRF150L yang ingin tampil beda. Foto: Yusuf Arief

“Kita bisa urus penggantian warna di faktur pembelian untuk konsumen yang sudah pasti dengan warna pilihan yang diinginkan. Misalnya, warna kuning, biru, hitam atau warna lainnya.” papar Ario.

Namun Ario juga mengakui banyak para komunitas atau pencinta motor trail sering menggunakan stiker untuk mengganti warna yang diinginkan. Mengenai pengantian warna yang menggunakan bahan cat, ia pun tak menampik banyak juga keinginan konsumen Honda CRF150L yang ingin tampil beda dengan warna pilihannya. (YA/ nm)

 

 

LEAVE A REPLY

*