Final IRS, Peluang Terakhir Rey Ratukore Rebut Juara Nasional Sport 250

0
Rey Ratukore
Partai final Indospeed Race Series (IRS) akan digelar di Sirkuit Sentul, akhir pekan ini Sabtu-Minggu (9-10/12/2017). Foto: Yamaha

NaikMotor – Partai final Indospeed Race Series (IRS) akan digelar di Sirkuit Sentul, akhir pekan ini Sabtu-Minggu (9-10/12/2017). Seri ke-6 ini akan jadi pertaruhan Rey Ratukore untuk bisa meraih gelar juara nasional di Kejurnas Sport 250.

Memakai pacuan Yamaha YZF-R25, rider tim WR Super Battery Yamaha KYT TJM Race Tech tersebut kini berada di posisi ke-2 klasemen sementara. Potensi jawara masih terbuka karena masih memperebutkan 50 poin lagi dari total 2 race yang dilombakan.

rey ratukore

“Persiapan secara bertahap kita lakukan. Tentu saja, target yang realistis ialah podium juara dalam dua race. Saya akan mencoba untuk bermain tenang,” tutur pembalap yang belum lama ini meraih Juara Umum Yamaha Sunday race Sport 250cc itu.

Di sisi lain pasukan Yamaha dipastikan bakal lebih agresif di putaran terakhir ini. Rey tidak sendiri tapi akan ditemani Galang Hendra. Meski absen selama tiga seri sebelumnya, pembalap yang tahun depan akan berlaga di WSS 300 ini optimis bisa menyulitkan lawan.

Rey Ratukore
Wahyu Rusmayadi

Selain Rey dan Galang, tidak ketinggalan akan tampil diantaranya Rafid Topan, Wilman Hammar, Richard Taroreh dan Imanuel Pratna.

“Seri final ini penting untuk menentukan langkah dan strategi kita di tahun 2018 nantinya. Semuanya harus enjoy dalam menghadapi balapan minggu ini,” ucap Wahyu Rusmayadi, Divisi Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*