WORO WORIDE 2017, Pemanasan Sebelum Indonesia Rockers Day

0
WORO WORIDE 2017
Sebelum Indonesia Rockers Days di Yogyakarta berlangsung, Cafe Racer Indonesia menyiapkan berbagai pre event salah satunya yakni WORO WORIDE 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Menjelang akhir tahun, komunitas Cafe Racer Indonesia (CRI) berkerjasama dengan beberapa komunitas lain asal Yogyakarta akan menggelar Indonesia Rockers Day. Sebelum acara berlangsung CRI menyiapkan berbagai pre event salah satunya yakni WORO WORIDE 2017.

Pada WORO WORIDE 2017 kali ini tidak hanya sekedar riding dan kumpul-kumpul semata. CRI juga melakukan charity untuk bencana banjir bandang yang menimpa Jogja beberapa waktu yang lalu yang disalurkan melalui Jogja Vintage Trail Club dan Geng Tril PELI (Petualang Liar).

WORO WORIDE 2017

Bersamaan dengan WORO WORIDE 2017, pihak DRI juga membuka pendaftaran fun drag race di Indonesia Rockers Day 2017. Buat yang tertarik diharapkan bisa segera mendaftarkan dirikarena jumlah peserta terbatas. Selain itu, ada burger gratis bagi yang datang ke WORO WORIDE 2017.

“Keberhasilan demi keberhasilan tersebut harus terus kita dukung dengan cara memberikan ide dan karya-karya baru di dunia motor kustom tanah air. Oleh karena itu, Café Racer Indonesia melalui BOLD Experience dan ENEOS ingin menggelar Indonesia Rocker’s Day,” CRI dalam siaran resmi.

WORO WORIDE 2017

Indonesia Rocker’s Day dipersembahkan atas kerjasama CRI dengan komunitas motor kustom Yogyakarta antara lain Bukocakil, Komunitas Café Racer Yogyakarta, Jogja Sunday Ride dan komunitas motor kustom Yogyakarta lainnya. Selain itu, kegiatan ini turut serta didukung oleh BRODO.

“Melalui acara ini kami berharap silaturahmi, komunikasi serta kompetisi kreatif industri motor kustom akan semakin terjalin erat sehingga kedepannya akan mampu memberikan kontribusi yang semakin besar terhadap kemajuan industri otomotif tanah air,” pungkas CRI.(Rls/nm)

WORO WORIDE 2017

LEAVE A REPLY

*