Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Motor Listrik Zero Motorcycles

0
Opening-Flagship-Showroom-Zero_2
PT Garansindo Technologies sebagai Distributor Zero Motorcycles di Indonesia secara resmi memperkenalkan produknya di Kemang Jakarta Selatan, Jumat (12/6)

Jakarta (naikmotor) – Garansindo Group melalui PT Garansindo Technologies Jumat(12/6) resmi meluncurkan kehadiran motor listrik Zero Motorcycles di Indonesia.

Dari beberapa pre-event yang dilakukan pihak Zero Motorcycles di Jakarta, Bandung dan Surabaya, Garansindo Technologies optimis mampu memasarkan Zero sebagai motor premium yang menjadi sarana transportasi ramah lingkungan.

A. Rieva Muchsin, President Director Garansindo Group mengatakan, inilah bukti komitmen dan keseriusan Garansindo untuk menggarap pasar sepeda motor premium yang berwawasan lingkungan  dan hemat energi.

” Ini challenge buat kita membuat terobosan baru menjual motor listrik yang belum familiar di masyarakat. Kita bekerja keras mengedukasi masyarakat tentang perlunya udara yang bersih serta mengurangi stres beraktivitas, dan pemahaman kendaraan berteknologi tinggi, ” jelas Rieva pada peluncuran secara resmi line-up Zero Motorcycles yang dibanderol Rp 180 juta – Rp 309 juta off the road di Kemang,Jakarta Selatan.

Soal pajak kendaraan, Managing Director PT Garansindo Technologies, Dhani M Yahya menyatakan, untuk motor listrik Zero perhitungannya berdasarkan harga off-the road karena tidak memiliki kapasitas mesin. ” Dibandingkan motor besar lainnya dengan performa yang sama, harganya lebih terjangkau serta aplikasi teknologi yang tingggi serta praktis, free maintenance dengan garansi 5 tahun,” sebutnya. (Arif/nm) 

Berikut harga motor listrik Zero Motorcycles 2015

Zero Motorcycles FX
Zero Motorcycles FX ZF 2.8; IDR 180jt
Zero Motorcycles FX ZF 5.7; IDR 220jt

Zero Motorcycles DS
Zero Motorcycles DS ZF 9.4; IDR 249jt
Zero Motorcycles DS ZF 12.5; IDR 279jt
Zero Motorcycles DS ZF 12.5+power tank; IDR 329jt

Zero Motorcycles S
Zero Motorcycles S ZF 9.4; IDR 249jt
Zero Motorcycles S ZF 12.5; IDR 279jt
Zero Motorcycles S ZF 9.4+power tank; IDR 329jt

Zero Motorcycles SR
Zero Motorcycles SR ZF 12.5; IDR 309jt
Zero Motorcycles SR ZF 12.5+power tank; IDR 359jt

LEAVE A REPLY