Community Day 2017 Sukses Digelar AMHL, Diramaikan Pengelana Bermotor

0
Community Day 2017 Sukses Digelar AMHL
Community Day 2017 digelar AMHL mengundang pengelana bermotor. Foto: istimewa

NaikMotor – Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) menggelar gathering mandiri. Event bertajuk Community Day 2017 sukses digelar AMHL, Minggu, (3/12/2017).

Event Community Day 2017 sukses digelar AMHL yang berlangsung di Teropong Kota, Bandar Lampung. Bahkan dihadiri 300 pemotor dari berbagai komunitas sepeda motor di Lampung.

Menariknya, event diselenggarakan komunitas pemotor itu tanpa campur tangan main dealer. Hanya mengandalkan dukungan sponsor seperti Samurai Paint, FDR Tire, Yuasa, Sinnob, Bafin Headware, Terravest, dan Boss bikers clothing. Selebihnya, swadaya para anggota komunitas.

Banyak rangkaian kegiatan yang disuguhkan disini diantaranya ada workshop dan training dari Samurai Paint, hiburan, dan games menarik. Sisi menarik event dengan sharing para pengelana bermotor untuk berbagi pengalaman. Seperti Redy The journey salah satu biker Lampung yang pernah mengelilingi Indonesia dengan menceritakan pengalamannya, Rizky Motovlog seorang vlogger asal Lampung yang berbagi cerita ngevlog serta Sugeng Motor Pustaka yang membagikan kisah inspiratifnya di kegiatan sosial dan hadir pula pemotor asal Kalimantan Rian Red Beat yang telah menuntaskan perjalanannya ke 28 propinsi di Indonesia.

Ricky sebagai ketua Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) mengatakan event telah membuat komunitasnya lebih percaya diri mengelola sebuah event. “Rasa bersyukur atas hasil dari sebuah kerjasama semua club/community yang tergabung di AMHL ikut berperan serta dalam kegiatan ini dan saya pun berharap teman-teman komunitas bisa lebih percaya diri lagi mengembangkan komunitasnya dan bisa lebih eksis lagi dengan mengadakan kegiatan-kegiatan kedepannya secara mandiri “, katanya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*