DAM Gandeng Telkomsel Bikin Undian Menarik Buat Konsumen Honda Jabar

0
Daya Adicipta Motora
Daya Adicipta Motora bagi konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda. Foto: DAM

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan Telkomsel mengadakan undian berhadiah bagi konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda.

Program undian berhadiah ini berlaku bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda khususnya yang menggunakan kartu Telkomsel. Konsumen cukup menukarkan 2 poin Telkomsel poin selama 1 November 2017 hingga 31 Desember 2017.

Cara mengikuti penawaran khusus ini pun cukup mudah. Konsumen Honda hanya tinggal menukarkan poin di Telkomsel POIN. Dengan cara ketik JABAR2 kemudian kirim ke 777.

Daya Adicipta Motora
Poin juga dapat ditukarkan untuk voucher potongan harga service di AHASS Jawa Barat.

Konsumen dapat menukarkan Telkomsel POIN dengan berbagai macam hadiah seperti 2 smartphone, 2 emas, dan 2 voucher belanja. Konsumen juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher diskon jasa servis 22 persen di seluruh AHASS Jawa Barat.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service PT Daya Adicipta Motora mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh konsumen. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada kosnumen setia Honda.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh konsumen yang selalu menggunakan layanan dan produk Honda. Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Barat,” katanya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*