Mario SA Akhiri Thailand Talent Cup dengan Gasak Podium 2

0
Mario SA
Bocah asal Magetan Mario SA sukses mengakhiri balapan Thailand Talent Cup, di Sirkuit Buriram Minggu (3/12/2017) dengan merebut podium 2.

NaikMotor – Bocah asal Magetan Mario SA sukses mengakhiri balapan Thailand Talent Cup, di Sirkuit Buriram, Minggu (3/12/2017) dengan merebut podium 2. Start dari posisi ketiga Mario sempat tercecer ke posisi lima dan tertahan oleh grup depan.

Namun bocah berusia 13 tahun ini berusaha tetap konsisten dengan kecepatan dan racing line yang dimiliki. Pada lap 10, Mario mulai membuka jalan dan terus merangsek ke barisan depan, catatan waktu terbaiknya 1 menit 48.986 detik melibas trek 4,554 km.

Jebolan Astra Honda Racing Shcool (AHRS) ini menunjukkan kegigihan melewati pembalap lain di depannya hingga melesat cepat menjadi pebalap kedua di tikungan terakhir sebelum menyentuh garis finis dengan total waktu 27 menit 26.296 detik.

Mario SA
Tahun depan Mario SA akan turun di ajang Asia Talent Cup bersama Adenanta Putra

“Ini merupakan podium tertinggi yang pernah saya dapatkan sepanjang balapan. Di awal-awal tadi saya memang sempat di posisi belakang, tapi strategi saya memang menahan diri terlebih dahulu. Pada lap-lap terakhir baru saya memacu motor untuk merebut posisi depan,” katanya.

Raihan Mario SA ini membuat total Astra Honda Racing Team (AHRT) merebut 5 podium dari tiga seri Thailand Talent Cup 2017. Tahun depan baik Mario SA dan Adenanta Putra akan vertarung di Asia Talent Cup (ATC) menggantikan Gerry Salim.

Sebelumnya Adenanta Putra mengawali balapan perdananya langsung merebut podium 1 dan 2 di seri ketiga (16-17/9/2017) serta podium 1 di seri keempat (3/11/2017). Sementara Mario SA tampil sempurna pada dua balapan di seri terakhir dengan meraih podium 3 dan 2 (3/12/2017).(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*