Edan! Belum Ada Harga, 40 Unit Skuter Bongsor Yamaha TMax DX Sudah Dipesan

0
TMax DX
Yamaha Indonesia memperlihatkan TMax DX saat touring Journalist Max Community (JMC) di Bandung, Jawa Barat. Foto: FORWOT

NaikMotor – Sesuai janji Yamaha yang mengatakan bakal membawa TMax DX edisi anyar ke Indonesia, skutik bongsor itu pun diperlihatkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat touring Journalist Max Community (JMC) di Bandung, Jawa Barat.

TMax yang diperlihatkan ini merupakan TMax DX. Motor ini pertama kali diperkenalkan di EICMA 2016 lalu dan mulai didistribusikan secara global April 2017. TMax generasi baru hadir dalam tiga varian yakni TMax standar, TMax DX dan TMax SX.

TMax
TMax generasi baru meluncur di EICMA 2016.

Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM mengatakan, TMax DX memang bukan produk baru di dunia, tetapi untuk Indonesia ini adalah yang pertama. “Sengaja kami bawa dan perlihatkan pertama kali sebagai bentuk apresiasi kami atas loyalitas teman-teman JMC,” katanya.

Untuk tahap awal, YIMM akan memasukkan 60 unit CBU dari Jepang. Hingga kini sudah 40 unit dipesan oleh konsumen meski Yamaha belum mengumumkan harga resminya. Soal peluncuran digadang tidak lama lagi, hanya tinggal menunggu homologlasi.

“Proses homologasinya sudah beres dan siap dipasarkan di Indonesia. Tapi untuk harganya belum kami tentukan karena masih menunggu penentuan pajak dari pemerintah. Tapi yang pasti ada dikisaran Rp 300 jutaan,” pungkas Eddy Ang.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*