Resmi Kantungi Ijin, IPONE Siap Invasi Pasar Pelumas Sepeda Motor

0
IPONE
PT Asia Tranzmark Racing (ATR) resmi mengantongi izin dari Direktorat Jendral Minyak & Gas untuk memasarkan IPONE di Indonesia. Foto: Istimewa

NaikMotor – IPONE sudah diperkenalkan sejak 2016 lalu, namun sejurus itu keberadaan pelumas asal Perancis ini masih sulit ditemui. Proses panjang untuk mengantongi izin dari Direktorat Jendral Minyak & Gas membuat peredarannya sedikit tersendat.

Kini setelah lama menunggu dan terus berusaha, PT Asia Tranzmark Racing (ATR) selaku sole distributor di Indonesia, telah resmi mengantongi izin dari pemerintah. Dalamwaktu dekat produk ini akan segera tersedia di gerai dan bengkel-bengkel.

Roy Darmaputra, Direktur Utama PT ATR mengatakan, proses panjang dalam mengantongi izin ini merupakan salah satu komitmen IPONE agar bisa berbisnis legal di Indonesia. Supaya kedepannya brand in dapat dikenal dan tidak merugikan konsumen.

“Kami ingin produk kami yang berkualitas dijual dengan izin yang berlaku di negeri ini. Kami tidak mau asal jualan karena kami merupakan distributor resmi dan dalam hal ini selaku pemegang merek dagang IPONE di Indonesia,” jelas Roy.

Ragam dan varian produk IPONE mulai dari pelumas hingga produk perawatan sepeda motor.

Buat yang awam terhadap IPONE merupakan merek pelumas khusus motor dengan filososi yang cukup unik yakni 100% motorcycle. Di Indonesia PT ATR membawa semua jenis pelumas untuk motor mulai motor harian, balapan sampai kendaraan rekreasi.

Untuk pasar Indonesia, line up produk yang disiapkan untuk motor harian seperti motor jenis sport, matic, dan underbone (bebek). Selain itu juga tersedia produk perawatan mulai pembersih cakram, pengilap bodi plastik, sampai cairan rem.

“Dengan produk berkualitas yang dimiliki dan izin resmi untuk memperdagangkannya di Indonesia, IPONE Indonesia dalam hal ini PT Asia Tranzmark Racing membuka kesempatan untuk para agen-agen di daerah menjadi distributor,” pungkas Roy.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*