Wahyu Aji Finis Kedua di Race 2, Akid Aziz Juara Asia UB150

0
Waahyu Aji
Wahyu Aji meraih podium 2 di race 2 kelas UB150 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017, Minggu (3/12/2017). Foto: Yamaha

NaikMotor – Wahyu Aji kembali meraih podium di race 2 UB150 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017, Minggu (3/12/2017). Meski harus disyukuri tapi Wahyu tidak podium pertama. Ia meraih podium 2, sehingga gelar Juara Asia UB150 kini berpindah ke Akid Aziz.

Berbeda dengan race 1 kemarin, Sabtu (2/12/2017), balapan di race 2 berlangsung sengit terutama buat Wahyu dan Akid yang sedang berjuang meraih titel juara umum. Sejak awal start Wahyu tidak terlalu menekan, ia memilih menjaga ritme permainan.

Wahyu Aji
Wahyu Aji dan Anggi Setiawan

Sebeltulnya awal race ia mendapat keuntungan sebab Akid sempat terhambat karena ada pembalap yang jatuh di tikungan terakhir. Cara balapan Wahyu baru berubah sejak tiga lap akhir, pembalap asal Aji Barang ini tampil agresif dan menekan.

Persaingan di last lap pun semakin ketat, sayang Azroy Hakeem keluar tikungan lebih cepat dan finish pertama. Sementara Wahyu menyusul di belakangnya, disusul Anggi Setiawan. Finis di posisi kedua total poin Wahyu Aji tidak cukup untuk mengejar Akid Aziz.

Pembalap Yamaha Racing Indonesia itu pun harus merelakan gelar juara tahun ini lepas ke Malaysia.(Agl/nm)

Wahyu Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here