Gerry Salim Persembahkan Gelar Juara Asia AP250 Buat Orang Tua

0
Gerry Salim
Gerry Salim tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah keluar Juara Asia AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017. Foto: ARRC/Intagram

NaikMotor – Gerry Salim tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah keluar Juara Asia AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017. Meski masih menyisakan satu race lagi, Gerry mengunci titel juara setelah finis keempat di race 1, Sabtu (2/12/2017).

Gerry Salim mengumpulkan total poin 199 dan tidak akan terkejar lawan terdekatnya dengan selisih 31 poin. Hal ini mengantarkan gelar juara Asia ARRC 2017 kelas AP250 menjadi milik Indonesia. Dimana sebelumnya dikuasai Jepang pada 2015 dan Thailand pada 2016.

“Saya sungguh senang sekali sudah bisa mengunci juara Asia di ARRC 2017 kelas AP250 pada balapan pertama. Juara asia ini saya persembahkan untuk orang tua saya, tim dan tentu saja untuk Indonesia, terima kasih banyak telah mendukung saya sepanjang balapan ini,” kata Gerry.

Gerry Salim

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma yang turut hadir di Thailand mengatakan Gelar Juara Asia dari Gerry Salim serta podium dari Rheza Danica menjadi persembahan terbaik dari kerja keras tim Astra Honda Racing Team (AHRT).

“Saya bangga para pebalap menyuguhkan performa terbaiknya. Gerry berhasil mengunci gelar juara Asia dan Rheza pun tampil gemilang hari ini. Terlebih lagi, prestasi ini didukung motor Honda CBR250RR yang kami produksi sendiri di Indonesia,” kata Inuma.

Dua pebalap Astra Honda Racing Team lainnya yang diturunkan di ARRC turut memberikan performa maksimal. Awhin Sanjaya finis pada posisi ke-9 kelas AP250, sementara itu Irfan Ardiansyah finis pada posisi ke-15 kelas Supersports 600cc.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*