Diton Premium Gelar Pengecatan Motor Gratis di ISC Indoclub Championship 2017

0
Diton Gelar Pengecatan Motor Gratis di ISC Indoclub Championship 2017
Tim Diton saat melakukan pengecatan gratis bagi siapa saja yang hadir di ISC Indoclub Championship 2017. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Diton, produsen cat semprot khusus sepeda motor tampil di ISC Indoclub Championship 2017 yang berlangsung di Sirkuit Karting Sentul, Minggu (3/12/20017). Kehadirannya diharapkan menjadi solusi bagi para pembalap yang tunggangannya mengalami masalah cat akibat terjatuh di arena sirkuit.

Sebagai pendatang baru cat semprot yang produksi dalam negeri ini aktif memperkenalkan diri sebagai solusi instan mengatasi masalah cat sepeda motor di berbagai event otomotif, salah satunya balapan ISC Indoclub Championship 2017.

Diton Gelar Pengecatan Motor Gratis di ISC Indoclub Championship 2017
Dunia balap segmen pasar Diton Premium. Foto: Yusuf Arief

Yang menarik dan menyedot perhatian pengunjung adalah pengecatan gratis diberikan Diton untuk semua sepeda motor. Baik itu milik pengunjung, pembalap, mekanik, panitia dan siapa saja yang hadir di balapan tersebut. Pengecatan gratis ini meliputi seluruh body, mulai dari pelek, fairing, hingga spakbor.

Pengecatan gratis ini dilakukan di booth dan langsung kerjakan oleh Tim Diton. Tidak membutuhkan waktu yang begitu lama, pengunjung bisa langsung membawa kembali motornya dengan hasil pengecetan yang mumpuni.

Diton Gelar Pengecatan Motor Gratis di ISC Indoclub Championship 2017
Pengecatan gratis meliputi pelek, fairing hingga body motor. Foto: Yusuf Arief

Pasalnya Diton bisa digunakan untuk mengecat bahan metal dan plastik. Caranya pun sangat mudah bagi para pengendara motor. Untuk mengganti satu bodi motor, sebaiknya dibuang dulu warna aslinya dengan cara diamplas. Setelah itu dikasih cat dasar (primer). Kemudian semprot Diton sesuai dengan warna yang diinginkan. Untuk hasil yang lebih mengkilap tinggal dipernis.

“Kami kasih gratis pengecatan sepeda motor siapa saja yang hadir di balapan ini. Pemilik motor tinggal bilang bagian mana yang mau dicat dan kami akan memperbaharui warna cat motor tersebut.” papar Tony Nof, Marketing Supervisor PT Difan Prima Paint (DPI).

Menurutnya, event balap seperti ini merupakan segmen pasar Diton. Dimana tidak hanya pembalap namun semua orang yang hadir di sini tentu memiliki sepeda motor. Dan ini sebagai langkah awal Diton untuk memperkenalkan produknya di dunia balap.

Diton Gelar Pengecatan Motor Gratis di ISC Indoclub Championship 2017
Diton premium menjadi solusi instan pengecatan sepeda motor. Foto: Yusuf Arief

Diton menawarkan 42 pilihan warna. Warna yang ditawarkan tersebut berdasarkan warna yang banyak dipakai oleh merek Honda, Yamaha, Suzuki, Vespa, Kawasaki dan Harley Davidson. Mengenai kualitas warna, Diton menjamin kualitas warna hingga 2 tahun.

Bukan hanya pengecatan gratis, Diton juga memberikan promo penjualan dengan harga Rp 30 ribu/botol. Ada juga hadiah menarik berupa merchandise untuk pengunjung.

“Ini pertama kali Diton hadir di balap ISC Indoclub Championship dan penontonnya sangat ramai, berbeda dengan event balap sebelumnya yang pernah kami ikuti,” tutup Tony. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*