Suryanation Motorland Ridescape, Jambore Tutup Tahun di Hutan Pinus

0
Suryanation Motorland Ridescape
Sebagai penutup acara Suryanation Motorland akan mengadakan acara khusus buat para bikers di seluruh Indonesia. bertajuk Suryanation Motorland Ridescape.

NaikMotor – Suryanation Motorland 2017 sudah berakhir di Surabaya beberapa waktu lalu. Kini sebagai penutup acara Suryanation Motorland akan mengadakan acara khusus buat para bikers di seluruh Indonesia bertajuk Suryanation Motorland Ridescape.

Acara akan dimeriahkan 3.000 bikers dari berbagai komunitas dan klub motor untuk berkumpul dan menginap di kawasan Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta pada 1-3 Desember 2017. Acara ini juga akan menjadi acara jambore motor terbesar di Indonesia.

“Suryanation Motorland Ridescape ini kami selenggarakan untuk mengakomodir gaya hidup para bikers yang gemar dengan agenda touring dan menikmati keindahan alam Indonesia. Kami akan mengundang beberapa komunitas dan klub motor yang ada di beberapa kota untuk menghadiri acara ini,” kata Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Suryanation Motorland Ridescape

Suryanation Motorland Ridescape juga disii berbagai konten acara seperti Bike camp, Symbolic Social Act, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Sharing Moment antar komunitas, penampilan non stop dari band termasuk Band BIP.

Para bikers dan komunitas yang hadir ke acara ini datang dari setiap kota yang dilalui oleh tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape. Mereka akan melakukan perjalanan dari 2 wilayah berbeda yaitu Wilayah Sumatera dan Wilayah Jawa Bali untuk kemudian bertemu di area Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta.

Jadwal perjalanan ini sudah dimulai pada 15 November 2017 lalu yang dimulai dari kota Medan yang diikuti oleh beberapa kota lainnya di wilayah Sumatera dan juga wilayah Jawa dan Bali seperti Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar.

Suryanation Motorland Ridescape

Beberapa komunitas dan klub motor yang ikut adalah Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya).

“Kami berharap di acara Suryanation Motorland Ridescape ini para bikers dari komunitas dan klub motor bisa bersama-sama berkendara dan berkumpul untuk menguatkan rasa persaudaraan bagi sesama pecinta roda dua,” pungkas Ari.(Rls/nm)

Suryanation Motorland Ridescape

LEAVE A REPLY