Suzuki Bike Meet 2017 Kopeng Ajak Lestarikan Lingkungan

0
Suzuki Bike Meet 2017 Kopeng
Suzuki Bike Meet 2017 Kopeng selain touring, agenda utamanya penanaman pohon di lereng Merbabu. Foto: istimewa

NaikMotor – Pemotor Suzuki Jawa Tengah tak mau ketinggalan, mereka membanjiri Suzuki Bike Meet 2017 Kopeng yang berlangsung di D’eMMerick Hotel, Kopeng, Salatiga, 25-26 November 2017. Dalam waktu bersamaan pemotor Suzuki Jawa Barat pun bergiat di Cibodas.

Gathering pemotor Suzuki Jawa Tengah itu bertajuk Suzuki Bike Meet 2017 Kopeng itu mengemban visi menjadi pemotor yang ramah lingkungan. Salah satu kegiatan utama yang berkaitan dengan hal tersebut adalah gerakan penanaman 1.000 pohon di kawasan cagar alam lereng Gunung Merbabu. Kegiatan sosial tersebut akan bermanfaat bagi ekosistem penduduk sekitar Kopeng dalam jangka waktu yang panjang.

Event yang digagas PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT. Indo Sunmotor Gemilang (ISG) sebagai salah satu main dealer Suzuki di Jawa Tengah yang menyediakan satu unit Suzuki Nex untuk keperluan hadiah utama pengunjung Suzuki Bike Meet 2017 Kopeng. Event didukung pula oleh PT. Indosolo Motor Gemilang, PT.Magelang Putra Jaya Motor, PT. Insan Sarana Murni Tegal dan PT. Indojaya Motor Sukses.

Seperti di daerah lainnya, SBM Jawa Tengah dan Yogyakarta itu dimeriahkan dengan aneka acara hiburan dan penawaran harga khusus untuk produk SGA dengan diskon hingga 70%. Selain itu disediakan juga diskon 20% untuk pembelian produk SGP (spareparts) dan SGO (oli). Apalagi dengan program pemeriksaan kondisi motor secara gratis, menjadi sarana bagi pemilik motor Suzuki agar bisa memastikan kondisi motornya selalu dalam kondisi prima.

SBM berikutnya akan berlangsung di Kalimantan Selatan melalui Suzuki Bike Meet Banjarmasin yang akan dirayakan pada tanggal 9 Desember 2017 nanti tepatnya di Menara Pandang, Siring, Banjarmasin.

Banggas F. S. Pardede, Market Relation 2W Section Head PT. SIS, “Kami tidak bisa melewatkan kemeriahan dan kekompakan bikers Suzuki di Jawa Tengah. Sudah cukup lama Suzuki dijadikan pilihan utama dan dicintai di sini. Ini saatnya bagi Suzuki untuk membalas kontribusi mereka secara positif melalui Suzuki Bike Meet Kopeng. Menariknya kontribusi mereka tidak hanya dapat dirasakan oleh Suzuki, dengan adanya kegiatan penanaman 1.000 pohon pastinya akan berdampak menguntungkan bagi masa depan masyarakat untuk pelestarian alam di daerah Kopeng.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here