Hamish Daud Suka Naik Motor Sejak Kecil

0
Hamish Daud Suka Naik Motor Sejak Kecil
Sejak usia 10 tahun Hamish Daud sudah bisa naik motor. Foto: Tri

NaikMotor — Naik motor kini telah menjadi moda transportasi yang digandrungi oleh masyarakat. Begitu juga dengan Hamish Daud, yang kini sering naik motor dalam menunjang segudang aktifitasnya.

Ketika ditemui saat berlangsungnya Suzuki Bike Meet akhir pekan lalu, di Cibodas, Jawa Barat, Brand Ambassador dari Suzuki GSX 150 ini bercerita tentang hobinya mengendarai sepeda motor. “Sejak kecil aku sudah diperkenalkan motor oleh Ayahku,” buka Hamish kepada naikmotor.com.

Saat usianya masih balita, sang Ayah memiliki sepeda motor Suzuki GR lansiran 1975. Menjadi kebanggaan tersendiri, pasalnya motor tersebut hanya ada 4 unit di Bali. Hampir setiap waktu Hamish kecil selalu diajak Ayahnya bermain bersama Suzuki GR.

“Dulu aku tidak bisa tidur jika belum naik motor Suzuki GR bersama Ayah. Jadi motor Suzuki sudah terpatri di otak aku sejak kecil.” ungkap suami Raisa.

Ia pun mengaku saat usia 10 sudah bisa mengendarai sepeda motor dan yang ditungganginya adalah Suzuki TS tahun 1993.  Motor trail ini dipilih karena kondisi alam Sumba, Nusa Tenggara Timur, kampung halaman tempat ia dibesarkan  didominasi dengan jalanan berbatu dan pegunungan.

“Umur 10 tahun aku sudah sering naik motor dan berpetualang dengan Suzuki TS. Menikmati jalan-jalan pegunungan di Sumba.” kenangnya.

Hamish Daud Suka Naik Motor Sejak Kecil
Sejak balita sudah diperkenalkan motor oleh Ayahnya. Foto: Zie

Naik motor kini telah menjadi bagian dalam kehidupannya. Untuk menunjang aktifitas yang padat sebagai public figure ia sering mengendarai Suzuki GSX-R150. Menurutnya, Suzuki GSX 150 pas dengan masyarakat Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, bodynya juga pas dengan postur orang Indonesia.

“Aku ngomong jujur apa adanya. Bukan karena aku sebagai Brand Ambassador Suzuki GSX ya. Yang pasti Suzuki GSX 150 ini keren dan menurutku ini adalah motor masyarakat, harganya itu loh bisa ngasih kesempatan banyak orang untuk memiliki motor keren ini.” papar Hamish.

Ternyata Hamish juga senang dengan modifikasi sepeda motor. Hal ini terkuak saat ia melihat Suzuki GSX-R150 yang dimodifikasi menjadi Scrambler. Tanpa basi basi ia pun langsung menaiki Scrambler milik naikmotor.com yang sedang parkir di lokasi acara.

Hamish Daud Suka Naik Motor Sejak Kecil
Hamish Daud Suka juga dengan modifikasi sepeda motor. Foto: Tri

“Wow! Saya suka modifikasi motor ini. Terasa lebih gagah ya naik motor Scrambler ini,” tutup Hamish sambil memainkan gas untuk mendengarkan letupan knalpot yang cukup menggelegar. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*