Sabar, Boyong Ninja H2 Tunggu Enam Bulan

1

Kawasaki-Ninja-H2-Bali-lead

Jakarta (naikmotor.com) – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyatakan bahwa Ninja H2 telah dipesan dua unit oleh orang Indonesia. Kedua pemesan tersebut berasal dari Bali. Harga di Bali sendiri punya perbedaan dengan harga jual on-the road (OTR) untuk kawasan Jabodetabek.

Kawasaki Ninja H2 di Bali Lebih Mahal Rp 10 Jutaan. “Harga jual di Pulau Dewata sementara di Jabodetabek Rp 580 juta OTR. “Sejauh ini 2 unit yang dipesan. Pembelinya dari Bali. Tapi apakah orang Bali asli atau ekspatriat belum tahu,” kata Sucipto, Line Head – Sales and Promotion Division KMI.

Yang menarik dari Kawasaki Ninja H2 yang bertenaga 200 HP, merupakan versi legal untuk jalanan dari sepeda motor prototipe Ninja H2R. Menurut, Kawasaki Indonesia, spesifikasi Ninja H2 berharga hampir Rp 600 juta ini tidak ada perbedaan dengan yang dijual untk pasar global. Namun saja untuk meminangnya konsumen perlu sabar dalam beberapa bulan ke depan. “Indennya kurang lebih 6 bulan,” kata Sucipto.

Ninja H2 dipersenjatai mesin berkapasitas 998 cc dengan model 4-silinder segaris, berpendingin cairan, serta memiliki supercharger. Selain itu Ninja H2 mengadopsi sejumlah teknologi spesial di dalamnya, antara lain Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Launch Control (KLCM), Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), dan damper Öhlins di setang yang bekerja secara elektronik. Berminat? (nz/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*