Skutik Suzuki Address Disegarkan dengan Varian R Series

0
Suzuki-Address-R-Series-Blue
Suzuki menyegarkan tampilan Skutik Address dengan varian warna biru, merah dan putih untuk menyasar motoris modern

Jakarta (naikmotor) – Semangat Suzuki kembali ke balapan turut menginpirasi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menyegarkan tampilan skutik Address dengan menyematkan emblem R Series untuk tampil agresif.

Melalui pilihan warna yang berani skutik Suzuki Address R Series siap menyapa konsumen Indonesia yang memiliki jiwa sporty dan aktif serta ingin tampil dinamis, namun tetap mengutamakan kemudahan berkendara.

Suzuki Address R Series hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Celebration Red – Titan Black, Medium Blue – Titan Black, dan Brilliant White. Seluruh pilihan baru Suzuki Address FI tersebut tampil dengan desain stripping lebih agresif.

Sementara aksesori yang disematkan yakni Meter Visor, Side Deck Garnish dan Rim Decal diambil dari SGA (Suzuki Genuine Accessories) menambah gaya dan aksen modern.

Kemunculan Suzuki Address R Series dapat disaksikan sekaligus dimiliki mulai bulan Juni 2015 di dealer sepeda motor Suzuki hanya dengan harga Rp. 14.870.000,- (OTR DKI Jakarta). Khusus bagi konsumen di wilayah Jabodetabek, PT. SIS menghadirkan Suzuki Address FI R Series di booth Suzuki – Jakarta Fair 2015, JI-Expo, Kemayoran.

Saat ini, Suzuki Address telah berhasil diekspor ke 24 negara. Kualitas Suzuki Address terbukti mampu menembus pasar Eropa, Oceania dan Jepang yang terkenal memiliki standar tinggi dan ketat. (rls/NM)

LEAVE A REPLY