Isyana Sarasvati Gelar Konser di Palembang Kolaborasi Bareng Mio S

0
Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati menggelar konser bertajuk “Mio S Roadshow Concert” di kota Palembang, Minggu (26/11/2017). Foto: Yamaha

NaikMotor – Isyana Sarasvati menggelar konser bertajuk “Mio S Roadshow Concert” di kota Palembang, Minggu (26/11/2017). Konser kolaborasi Isyana dan Mio S ini merupakan konser pembuka yang nantinya akan diadakan di 5 kota besar seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan khusus, Isyana pun menyapa lebih dekat para penggemarnya di Palembang dan mengenalkan kunggulan Mio S kepada kaum hawa. Para fans pun terpuaskan karena Isyana dengan ramah menyapa para penggemarnya.

Dalam balutan blazer warna abu-abu, Isyana yang terlihat cantik berjumpa dengan fans yang telah menunggu sejak dini hari. Rina Thamrin, mahasiswi Pascasarjana Universitas Sriwijaya mengatakan Isyana dan Mio S merupakan kesatuan yang klop.

Isyana Sarasvati

“Isyana cocok banget dengan Mio S. Apalagi warna Special Green yang fresh dan kekinian ini pas dengan Isyana dan anak-anak muda Palembang yang berjiwa muda,” katanya.

Fans Isyana yang disebut Isyanation pun memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama dengan idolanya. Tidak jarang juga mereka berpose dengan latar belakang sepeda motor Mio S yang memil,iki warna menarik buat perempuan.

Setelah dari Palembang, Isyana akan bertolak ke kota lainnya. Jadi untuk kalian semua tunggu informasi selanjutnya “Mio S Roadshow Concert” featuring Isyana Sarasvati hanya di www.yamaha-motor.co.id dan social media Yamaha Indonesia.

Isyana adalah brand ambassador Yamaha Mio S. Musisi berusia 24 tahun ini dipilih karena mampu mewakilkan semangat yang cerdas, energik, ekspresif serta kreatif. Sama seperti semangat Smart dan Sophisticated yang dimiliki Mio S.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY