Komunitas Yamaha Geruduk Final YCR Solo Ingin Foto Bareng Galang Hendra

0
komunitas Yamaha
Komunitas Yamaha kopdar sekaligus ingin bertemu Galang Hendra di final Yamaha Cup Race Solo. Foto: Istimewa

NaikMotor – Seri pamungkas Yamaha Cup Race (YCR) tidak hanya dimeriahkan aksi para pembalap menekuk sirkuit dadakan GOR Manahan, Solo, Minggu (26/11/2017) tapi juga disemarakkan ratusan rider gabungan komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan Paguyuban Yamaha Solo.

Berbagai klub yang hadir adalah Sumo (Nmax dan Xmax), YNCI (Nmax), Byonic Solo, YVCI Solo, R15 Solo, Xabre Solo, Aerox Solo, Fino juga dari varian matic dan bebek. Mereka menyatukan kebersamaan dan ikatan kekeluargaan dalam gathering di area sirkuit stadion Manahan.

“Acara Yamaha Cup Race sangat bagus  sekali. Apresiasi dari kami Surakarta Max Owner (SUMO) dengan kegiatan ini. Semoga Yamaha bisa selalu menggelar acara ini di Solo dan  bisa dijadikan agenda tahunan. Selamat dan sukses selalu buat Yamaha, Semakin di Depan,” ungkap Hendra dari SUMO.

komunitas Yamaha

Kehadiran pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) Galang Hendra juga jadi penyemangat komunitas Yamaha datang ke seri final YCR Solo. Para komunitas terlihat asyik bertanya kepada Galang dan minta foto bersama idolanya.

Agus Tamtomo, Ketua Harian Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Solo mengatakan, meski pada akhirnya hujan deras mengguyur namun keaeluruhan acara berjalan lancar. Secara pribadi ia senang bisa bertemu dengan pecinta Vixion dari klub lain bahkan ada yang dari luar kota.

“Senang sekali bisa gabung di acara ini bertemu dengan klub motor Yamaha lainnya. Sebagai pecinta Vixion, kami bangga motor ini selalu dicintai. Yamaha pun terus mengembangkannya dengan teknologi dan fitur yang modern dan canggih seperti yang ada pada All New Vixion dan All New Vixion R,” pungkasnya.(Agl/nm)

komunitas Yamaha

LEAVE A REPLY

*