Serunya Lomba Foto Zeneos Beib di Jakarta Fair 2015

0

Lomba-Foto-Zeneos-Beib-Jakarta-Fair-2015_5
Pengunjung booth Zeneos mengabadikan pose para model di acara lomba foto Zeneos Beib berhadiah gadget eksklusif yang diadakan akhir pekan lalu

Kemayoran (naikmotor) – Berbagai program dan penawaran menarik diberikan Ban Zeneos, ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk di arena Jakarta Fair 2015 Kemayoran.

Zeneos tampil dengan varian lengkap ban motor di Jakarta Fair 2015 Zeneos antara lain ZN 62, ZN 75, ZN 88, ZN 91, ZN 77, ZN 61, Scootz, Turino, dan beberapa produk terbaru seperti Ronin, Saga, ZN 62 RS dan Milano.

Untuk mendukung pemasarannya, ban berkualitas ekspor ini juga memberikan gimmick bagi para pengunjung Jakarta Fair. Di booth berkonsep Enjoy The Ride, Zeneos juga memajang motor modifikasi karya builder andal lokal yakni Honda CB 150R dari Bali serta Kawasaki Versys bikinan Studio Motor.

Selain promo diskon dan hadiah langsung untuk pembelian ban, Zeneos juga mengadakan trade in ban setiap akhir pekan di parkiran GPN JI Expo Kemayoran. Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat mengikuti selfie challenge dan  kompetisi lomba foto “Zeneos Beib” yang digelar akhir pekan lalu berhadiah gadget eksklusif.

Para pengunjung mengabadikan gaya para model yang berpose mengenakan apparel premium dari Zeneos.

Bagi para konsumen yang membeli ban Zeneos untuk beberapa tipe berhak mendapatkan merchandise secara langsung dan 1 buah kupon untuk diundi tiap minggu sampai hari terakhir pameran. Pemenang utamanya akan mendapatakan grand prize 1 unit Piagio LXV 150. (Arif/nm) Foto: YA

 

LEAVE A REPLY

*