Di Cakung, Honda Sport Motoshow Wahana Tampilkan Workshop Custom

0
Honda Sport Motoshow Wahana
Honda Sport Motoshow di Jakarta bertemakan Total Control. Foto: istimewa

NaikMotor – Usai mengadakan pameran sepeda motor tipe sportnya di Tangerang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang menggelar Honda Sport Motoshow Wahana, di Aeon Mal Cakung, Jakarta Timur, Sabtu-Minggu (25-26/11/2017).

Bertemakan Experience Total Control, Honda Sport Motoshow Wahana 2017 sebagai ajang unjuk kebolehan tiga produk sport Honda kepada masyarakat Jakarta. Sensasi total control tiga produk sport andalan  PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yakni Honda CBR250RR, Honda CBR150R, dan Honda CB150R.

Seperti di Tangerang, dalam gelaran itu masyarakat Jakarta dapat merasakan langsung keganasan tenaga sport Honda sekaligus mengikuti riding challenge. Meski menantang konsumen memacu sport Honda di trek yang ditentukan, kegiatan ini tidak lepas dari pengawasan tim safety riding promotion Wahana.

“Jika selama ini masyarakat hanya melihat produk sport ini di showroom, sekarang kami tantang konsumen untuk rasakan langsung 3 produk sport Honda,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friyandana. Ditambahkannya, meski diberikan kesempatan jajal, instruktur safety riding ikut berikan arahan terkait cara aman berkendara motor.

Gelaran Honda Sport Motoshow kali ini juga diisi dengan beragam kegiatan seperti games, dan hiburan yang menampilkan artist nasional, Alexa. Tidak kalah menarik, jajaran booth disediakan lengkap mulai penjualan Honda Genuine Part (HGP) hingga booth apparel yang menyediakan perlengkapan berkendara mulai dari sarung tangan, kemeja, kaos, jaket, hingga helm yang tentu saja berdesain eksklusif Honda.

Tetapi berbeda dengan event sebelumnya, kali ini Wahana membuka kesempatan juga kepada konsumen yang ingin mengcustom motor Honda-nya, sebab pada gelaran Honda Sport Motoshow di Jakarta itu tersedia workshop custom. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here