PAS, Distributor Baru Alpinestars Ajak Kerjasama Tim Balap Nasional

0
Alpinestars
PT Prakarsa Abadi Sentosa distributor Alpinestars di Indonesia menawarkan kerjasama tim pabrikan maupun satelit memakai racing suit Alpinestars. Ilustrasi Foto: Motoxmoto

NaikMotor – Alpinestars tentu sudah tidak asing buat penggemar motorsport atau kalangan pemilik sportbike premium. Kini produsen apparel racing asal Italia itu menunjuk PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) sebagai distributor resmi Alpinestars di Indonesia.

Avant Tjen, General Manager PT PAS mengatakan, pihaknya resmi menjadi sole distributor Alpinestars di Indonesia sejak Juli 2017. Namun baru terhitung awal November pihaknya intens memperkenalkan kehadirannya kepada tim-tim balap nasional.

“Pada kesempatan ini kami menawarkan kerjasama dengan tim pabrikan maupun privatir dengan produk kami, mulai dari racing suit, protector, sarung tangan, sepatu dan inner (baju dalam) yang semuanya bisa disesuaikan untuk tiap rider,” buka Avant saat berbincang dengan NaikMotor, Jumat (24/11/2017).

“Kami sebagai distributor resmi didukung oleh Alpinestars HQ Italy dalam desain khusus untuk mensukseskan pengembangan baju balap atau wearpack para pembalap Indonesia. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami,” katanya.

Selain hak distribusi, ke depan Avant mengatakan, pihaknya juga akan membuat toko retail tapi berdiri di bawah perusahaan berbeda. Toko akan bertempat di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, dan paling cepat baru akan buka awal 2018 tahun depan.

“Kita juga akan buka toko retail untuk umum tapi bukan di bawah PAS, PT-nya beda. Letaknya di Radio Dalam, dan akan multibrand. Ada produk Alpinestars dan dari Nolan Grup yakni Nolan, X-Lite, Grex, ada juga SHAD top cases,” pungkasnya.

Ilustrasi Foto: ALU

Sekilas mengenai Alpinestars didirikan pada tahun 1963 oleh Sante Mazzarolo di Asolo, Italia. Di mana awalnya membuat sepatu hiking dan sepatu ski, namun melihat peluang di balapan akhirnya terjun membuat sepatu balap motocross dan sirkuit.

Pada tahun 90’an berkembang membuat semua jenis peralatan pelindung teknis mulai sarung tangan, jaket, dan pakaian kulit lengkap. Alpinestars sendiri berasal dari terjemahan bahasa Inggris bunga Stella Alpina alias Edelweiss.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*