Dua PAUD Dibangun Yayasan Wahana Artha di Tangerang

0
Dua PAUD Dibangun Yayasan Wahana Artha di Tangerang
Peresmian Gedung PAUD Taman Hati yang dibangun Yayasan Wahana Artha di Tangerang. Foto: istimewa

NaikMotor – Selain fokus di bidang lingkungan dan kesehatan, Yayasan grup Wahana Honda juga peduli di bidang Pendidikan. Sebab, dua PAUD dibangun Yayasan Wahana Artha di Tangerang.

Yayasan memberikan bantuan sarana PAUD Taman Hati di Desa Cirumpak, Kecamatan Kronjo Tangerang, Rabu (22/11/2017). Sebelumnya, Yayasan PAUD Al Faruq yang berlokasi di wilayah Jatake Tangerang juga dapatkan bantuan yang sama.

Dua PAUD dibangun Yayasan Wahana Artha di Tangerang itu, bukan hanya diberi bantuan pembangunan gedung kegiatan belajar mengajar saja tetapi juga, buku, arena bermain, bahkan berbagai macam mainan anak-anak.

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Taman Hati yang memiliki 30 siswa itu awalnya menggunakan sebuah garasi untuk kegiatannya. Dengan bantuan Yayasan dan Yayasan Happy Heart kini semua siswa dapat mewujudkan mimpin mendapatkan pendidikan yang layak.

Ketua Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira dalam sambutannya saat serah terima bangunan sekolah berharap, bantuan ini dapat digunakan dan dijaga dengan baik agar mampu memberikan hasil maksimal kepada anak-anak didik. Yayasan berpandangan dari jenjang inilah anak-anak mulai dikenalkan dunia sekolah, ilmu pengetahuan, sosial, hingga belajar etika yang baik untuk bekal utama di jenjang pendidikan selanjutnya.

Hal menarik yang terjadi pada acara serah terima, Yayasan Wahana Artha ajak pemain basket nasional dari tim Satria Muda, Christian Ronaldo Sitepu atau akrab dikenal Dodo. Pada kesempatan ini, Dodo berdialog dengan anak/ anak PAUD Taman Hati tentang profesinya sebagai atlet basket nasional.Selain dialog, Dodo juga bermain dengan beragam mainan yang tersedia di dalam kelas. Menarik, melihat anak-anak semangat dengan kondisi sekolah barunya. Saya berharap kegiatan ini dapat hasilkan kualitas pendidikan anak -anak Indonesia yang lebih baik, papar Dodo. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here