Interceptor dan GT, Royal Enfield 650 Kembali Diperkenalkan di Rider Mania

0
Royal Enfield 650 kembali diperkenalkan di Rider Mania
Rider Mania, gathering pemotor Royal Enfield tahunan, menjadi ajang perkenalan du Royal Enfield 650. Foto: ridermania

NaikMotor – Event tahunan gathering pengendara Royal Enfield kembali digelar di Goa, India. Dalam kesempatan itu Royal Enfield 650 kembali diperkenalkan di Rider Mania, yang berlangsung 17-19 November 2017.

Rider Mania, sebuah festival yang akan mempertemukan para pengguna Royal Enfield dari seluruh penjuru dunia. Mereka bertemu meski dari berbagai latar belakang berbeda, baik klub, bahasa, budaya, tetapi ikatannya sama, pengguna Royal Enfield. Pelaksanaan tahun ini telah mencatatkan sekitar 6.100 pemotor produk retro klasik tersebut berkumpul di Goa.

Dalam festival, dua Royal Enfield 650 kembali diperkenalkan di Rider Mania, setelah peluncuran global perdananya di EICMA 2017 lalu. Peluncuran Royal Enfield Interceptor 650 dan Royal Enfield Continental GT 650 menjadi bagian dari berbagai program Rider Mania, selain musik, race, dan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan kultur sepeda motor lainnya.

Meski diperkenalkan lebih awal di India, tetapi konsumen Royal Enfield baru bisa menerima produknya pada April 2018 mendatang, (Afid/nm)

LEAVE A REPLY