Sambil CSR, 500 Motoris Riuhkan Suzuki Bike Meet 2017 Batam

0
Suzuki bike meet 2017 batam
City Touring salah satu agenda Suzuki Bike Meet 2017 Batam selain CSR. Foto: istimewa

NaikMotor – Berbeda perhelatan di kota-kota sebelumnya, Suzuki Bike Meet 2017 Batam lebih menekankan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikoordinir oleh PT. Roda Mas Makmur (Indomobil Batam) selaku main dealer Suzuki di Kepulauan Riau.

Meski baru pertama kalinya menyambangi kota di perbatasan dengan Singapura itu, pada Suzuki Bike Meet 2007 Batam, (19/11/2017),dilakukan pemberian donasi kepada yayasan panti asuhan. Suzuki berharap CSR tersebut bisa membantu generasi muda Kepulauan Riau untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

Suzuki Bike Meet yang digagas PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) itu telah dihadiri sekitar 500-an pengguna sepeda motor Suzuki di Batam dan sekitarnya. Dengan titik utama kegiatan di Mall Kepri, lebih dari 25 klub dan komunitas Suzuki bersatu menyuarakan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ memajukan dunia otomotif Kepulauan Riau.

Melalui beragam kegiatan yang dilakukan, para bikers Suzuki saling mengakrabkan diri dan menambah relasi yang berguna untuk kegiatan-kegiatan lain secara bersama di waktu selanjutnya. Agenda city touring misalnya, ikut mengampanyekan budaya berkendara yang baik dan santun di jalan raya.

Selain itu berbagai kegiatan menarik lainnya pun digelar dalam Suzuki Bike Meet 2017 Batam seperti games antarklub/komunitas, hiburan dancer, lady wash dan pertunjukan musik, pameran motor baru Suzuki dan hasil modifikasi bikers Batam, program penjualan berhadiah helm fullface dan jaket touring, test ride dan free check-up motor Suzuki. Peserta Suzuki Bike Meet juga dimanjakan dengan diskon spare part hingga 15%.

“Meski baru diadakan pertama kali di Kota Batam, namun kami melihat antusiasme dan jumlah peserta Suzuki Bike Meet yang luar biasa hebat sepanjang hari. Kami harap kekompakan mereka dapat menularkan pengaruh positif bagi klub dan komunitas lain, dan bisa bersama-sama menciptakan kegiatan bermanfaat bagi warga Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya,” ucap Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY