Langkah Untuk Negeri 27 Tahun Adira Finance Diganjar Rekor MURI

0
Langkah Untuk Negeri 27 Tahun Adira Finance
Langkah Untuk Negeri menjadi rangkaian program dan event dalam rangka 27 Tahun Adira Finance. Foto:istimewa

NaikMotor – Adira Finance berulang tahun ke-27 pada 13 November 2017 lalu. Rangkaian program dan event telah dilaksanakan sejak awal 2017 dalam rangka HUT. Termasuk Langkah Untuk Negeri 27 Tahun Adira Finance.

Langkah Untuk Negeri 27 Tahun Adira Finance Fun Walk 2K dan Fun Run 7K, dilaksanakan di 8 kota yang ditutup di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta. Pada event ini, Adira Finance ingin berbagi keceriaan dan mempererat hubungan dengan ekosistem partner, karyawan, konsumen dan masyarakat Indonesia.

Event telah diikuti lebih dari 32 ribu peserta, yang memeriahkan event Langkah Untuk Negeri. Antusiasme, kerja keras dan berbagai keseruan yang ditunjukan di tiap kota, membuahkan hasil manis dengan mencatatkan sejarah yaitu menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk rekor dan jalan sehat secara seri di lokasi dan oleh peserta terbanyak.

“Kami mengucapkan syukur kepada Tuhan YME, yang telah memberikan berkat dan rahmatnya untuk Adira Finance, sehingga dapat terus melayani masyarakat Indonesia selama 27 Tahun. Sejak tahun 1990, Adira Finance telah memberikan kontribusinya pada jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, oleh karena itu Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memajukan stakeholder serta mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam produk dan program yang dimiliki, sesuai visi misi Kami,” Ujar Hafid Hadeli Selaku Direktur Utama Adira Finance.

Tidak hanya event Langkah Untuk Negeri, dalam rangkaian HUT 27 tahun, Adira Finance juga memperkenalkan Adira Finance Sahabat Lokal, rangkaian program CSR Adira Finance, seperti kompetisi ide bisnis berbasis kreatifitas dan inovasi yang dinamakan Innocamp Adira Finance.

Begitu pula dengan komitmen untuk memperkenalkan potensi pariwisata dan budaya, Adira Finance Sahabat Lokal juga memiliki aktifitas berupa Kompetisi video Sahabat Lokal. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*