Neo Cafe Racer Suzuki SV650X Sudah Dipasarkan, Ini Harganya

0
Neo Cafe Racer Suzuki SV650X Sudah Dipasarkan
Belum lama dihadirkan di EICMA 2017, Neo Cafe Racer Suzuki SV650X sudah dipasarkan di Eropa dan Kanada. Foto: Suzuki

NaikMotor – Belum lama dihadirkan di Tokyo Motor Show 2017dan EICMA 2017, neo cafe racer Suzuki SV650X sudah dipasarkan. Pasar yang akan menerima kehadiran versi produksi dari konsep SV650 Rally itu adalah Eropa dan Amerika Utara.

Padahal Suzuki sempat menyatakan kehadiran Suzuki SV650X di Tokyo Motor Show 2017 hanya untuk memancing reaksi calon konsumen apakah bisa masuk lini produksi. Tetapi neo cafe racer Suzuki SV650X sudah dipasarkan ternyata, paling tidak konsumen Eropa dan Amerika Serikat sudah bisa memesannya di diler setempat.

Suzuki SV650X bermesin keluarga SV650, V-Twin 645cc yang menghasilkan 75 daya kuda. Sosoknya seperti penjelajah kota dengan fairing mini dengan windscreen tinted, fog lamp, stang clip-on dan jok panjang serta lampu utama LED.

Untuk peredaman, masih mengandalkan garpu depan konvensional tetapi sudah preload adjustable. Sedangkan ban menggunakan Dunlop Roadmaster III. Sistem remnya sudah ABS.

Di Amerika Utara seperti Kanada dan Amerika Serikat, neo cafe racer Suzuki SV650X sudah dipasarkan dengan harga sekitar Rp 86 jutaan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here