Ketika BMW Motorrad G310R Diajak Main Tanah di IMAS 2017

0
Ketika BMW Motorrad G310R Diajak Main Tanah di IMAS 2017
BMW Motorrad G310R menaklukkan IMAS 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, selaku Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia menurunkan roadster terkecilnya di Indonesian Moto Adventure Safari (IMAS) 2017. BMW Motorrad G310R diajak main tanah di IMAS 2017 itu.

IMAS 2017 diselenggarakan di Ciwidey, Valley Resort, Jawa Barat (10-12 November 2017) lalu, menjadi gelaran ke-4 sebagai program untuk motor berkapasitas besar yang dikemas dalam bentuk offroad adventure, coaching clinic dan ajang meet and greet untuk berbagi pengalaman travelling sesama pengguna motor besar.
IMAS 2017 kali ini mengambil start dan finish di Ciwidey Valley Resort, yang dikelilingi objek wisata andalan Jawa Barat, seperti Kawah Putih, Situ Patenggang, Perkemahan Ranca Upas, Pantai Cipanglai dan wisata Kebun Teh Rancabali. Peserta bersaing menaklukkan trek dan berbagai arena yang berjarak total 200km itu seperti di jalan tanah, batu dan kerikil, pasir serta sungai kecil hingga besar serta medan berlumpur.

Dalam kesempatan terbaik ini, BMW Motorrad Indonesia justru menurunkan roadster, BMW Motorrad G310R diajak main tanah di IMAS 2017 itu. “Ajang ini menjadi sebuah pembuktian bahwa BMW 310 R bisa juga ‘main tanah’ dan mampu bersaing dengan dirt bike. Kami juga senang bisa menjadi bagian dari ajang IMAS 2017, semoga bisa terus berlanjut di tahun berikutnya,” tutup Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto.

Saat event IMAS ke-4 turut mengundang pebalap Dakar Rally, Simon Pavey. Sekadar info bahwa Simon Pavey merupakan seorang veteran pebalap enduro dan offroad rally berkebangsaan Inggris. Saat ini Simon Pavey bertindak sebagai manager BMW Motorrad off-road training di South Wales. Namanya mulai dikenal publik setelah berhasil melatih Ewan McGregor dan Charley Boorman dalam film dokumenter Long Way Down dan Long Way Round. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here